Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Butuh Striker Baru, Manchester United Disarankan Angkut ‘The Next Cristiano Ronaldo’

Mantan pemain Manchester United, Kleberson memberikan saran ke mantan timnya terkait siapa striker yang harus mereka datangkan di tahun 2023 nanti. Kleberson percaya bahwa bomber muda Benfica, Goncalo Ramos bisa jadi solusi bagi kebutuhan Manchester United.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United sedang mencari striker baru. Mereka butuh pemain yang bisa menggantikan Cristiano Ronaldo di lini serang mereka.

Saat ini sudah banyak striker yang dikaitkan dengan Manchester United. Salah satunya adalah striker muda milik Benfica, Goncalo Ramos.

Kleberson mengakui bahwa United harus lekas mencaari mesin gol baru di lini serang mereka. “Menurut pendapat saya, United saat ini sangat membutuhkan pemain yang bisa memberikan mereka banyak gol,” ujar Kleberson kepada Metro.

Simak komentar mantan pemain timnas Brasil itu di bawah ini.

Investasi di Striker

Menurut Kleberson, Manchester United sangat membutuhkan striker baru di lini serang mereka. Karena MU dianggap tidak punya mesin gol yang mematikan.

Jadi ia menyarankan Setan Merah berani berinvestasi ke striker-striker potensial, terutama striker-striker muda berbakat.

“Manchester United membutuhkan seorang pencetak gol yang ulung. Mereka harus siap berinvestasi kepada seorang pemain yang mungkin akan butuh waktu agak lama agar bisa memainkan sistem yang diinginkan sang manajer,” sambung Kleberson.

Talenta Istimewa

Kleberson pribadi merekomendasikan Setan Merah untuk mengangkut Ramos. Ia percaya striker muda Benfica itu bisa jadi mesin gol yang mematikan bagi Setan Merah untuk bertahun-tahun ke depan.

“Saya pribadi merasa Goncalo Ramos bisa menjadi striker yang dibutuhkan Manchester United. Ia masih sangat muda, namun ia menunjukkan bahwa ia mampu bermain di panggung terbesar, di mana ia mencetak hat-trick melawan Swiss di Piala Dunia,” sambung Kleberson.

“Caranya bermain, caranya bergerak dan juga berinteraksi dengan rekan-rekan setimnya, ia bisa menjadi Cristiano Ronaldo yang baru. Saya juga menilai pindah ke United bakal jadi opsi yang bagus untuknya,” imbuh Kleberson.

Harga Mahal

Manchester United memiliki satu kendala untuk mengamankan jasa Ramos.

Benfica sudah mengonfirmasi bahwa sang striker tidak akan dijual, dan jika Manchester United tertarik merekrutnya maka mereka harus keluar uang di atas 100 juta Euro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *