Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Darwin Nunez Gagal Cetak Gol, Fans Manchester City Buatkan Nyanyian Khusus

Darwin Nunez gagal mencetak satu gol pun ke gawang Manchester City pada putaran keempat Carabao Cup 2022. Tak heran, namanya kembali jadi bahan obrolan di publik.

Kegagalan Nunez mencetak gol itu bukan hanya berasal dari satu kesempatan. Penyerang Liverpool itu setidaknya punya tiga kali kesempatan untuk menjebol gawang Man City.

Namun sampai laga berakhir, Nunez tidak bisa memanfaatkan setiap peluang yang diperolehnya. Alhasil, Liverpool pun menelan kekalahan 2-3 dari Man City di Etihad Stadium, Jumat (23/12/2022) WIB.

Demi mengenang kegagalan tersebut, pendukung Man City sampai membuat nyanyian khusus. Nyanyian tersebut pun dinyanyikan saat laga masih berjalan.

Menit ke-72

Semuanya berawal di menit ke-72. Man City yang menerapkan blok medium dan high press berusaha merebut bola di wilayah pertahanan Liverpool.

Namun, struktur pertahanan Man City tiba-tiba ditembus. Joe Gomez melepas umpan terobosan kepada Nunez di sisi kanan.

Nunez kemudian tidak terkawal saat menggiring bola sampai berhadapan satu lawan satu dengan kiper. Di momen inilah, peluang emas Liverpool terbuang karena tendangan Nunez melenceng saat mengincar tiang jauh.

Pendukung Man City Bersorak

Pendukung Man City pun langsung bergemuruh melihat peluang Liverpool yang terbuang percuma. Mereka yang awalnya cemas langsung melompat kegirangan seperti melihat tim kesayangan mencetak gol.

Kegagalan tersebut memang sangat berarti bagi Man City yang sudah unggul 3-2. Seandainya masuk, skor akan menjadi imbang.

Oleh sebab itu, pendukung Man City langsung membuatkan nyanyian khusus kepada Nunez yang liriknya kira-kira seperti ini, “Kamu sama saja seperti Andy Carroll”.

Belum Terasah

Eks Liverpool Jamie Carragher mengatakan bahwa penyerang berusia 23 tahun itu punya bakat, tetapi belum terasah sempurna.

“Dia itu seperti berlian yang masih kasar,” katanya kepada Sky Sport.

“Dia belum pernah memiliki permainan yang tenang. Pilihannya ada dua, dia akan mencetak gol atau melewatkan serangkaian peluang,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *