Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Habis Jadi Juara Piala Dunia 2022, Emiliano Martinez Bakal Jadi Kiper Manchester United?

Ada gosip baru beredar mengenai masa depan Emiliano Martinez. Kiper timnas Argentina itu dilaporkan jadi target transfer yang serius bagi Manchester United di tahun 2023 nanti.

Nama Martinez memang bisa dikatakan lagi meroket sejak tahun 2021. Semenjak pindah ke Aston Villa, performanya menanjak dan jadi andalan Lionel Scaloni di bawah mistar gawang timnas Argentina.

Martinez memiliki peran yang sangat besar di Piala Dunia 2022 kemarin. Berkat sejumlah penyelamatan spektakulernya, Tim Tango akhirnya sukses menyudahi puasa gelar juara Piala Dunia mereka.

Performa apik Martinez ini mulai dilirik banyak klub top Eropa. Football Insider mengklaim bahwa Manchester United kini serius memburu jasa sang kiper.

Simak situasi transfer Martinez selengkapnya di bawah ini.

Pengganti De Gea

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United sangat serius ingin merekrut Martinez di tahun 2023 nanti.

Ini disebabkan kontrak De Gea habis di musim panas tahun 2023 nanti. Erik Ten Hag dilaporkan ingin menjajal kiper baru di tahun 2023 nanti.

Melihat performa apik Martinez di Aston Villa dan Timnas Argentina, Manchester United sangat tertarik untuk mengamankan sang kiper.

Mulai Bergerak

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United benar-benar serius ingin menjajal merekrut Martinez.

Saat ini Setan Merah sudah mendekati sang kiper melalui sang agen. Mereka menawarkan kesempatan bagi Martinez untuk pindah ke klub mereka.

Pihak Martinez dilaporkan belum memberikan jawaban ke Manchester United, karena mereka saat ini sedang mempelajari tawaran-tawaran yang masuk sebelum memutuskan pindah ke klub mana.

Harga Mahal

Manchester United dan klub-klub peminat Martinez lainnya harus siap untuk menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk merekrut sang kiper.

Setan Merah berpotensi menghabiskan lebih dari 50 juta pounds untuk mengamankan jasa kiper 30 tahun tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *