Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Kapan Raphael Varane dan Lisandro Martinez Bisa Perkuat MU Lagi, Wahai Ten Hag?

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag merespon pertanyaan terkait kapan Lisandro Martinez dan Raphael Varane bisa kembali ke skuat Setan Merah. Ia mengaku hingga saat ini ia belum tahu kapan kedua pemain itu bakal balik ke Manchester.

Seperti yang sudah diketahui, para pemain Manchester United banyak yang berlaga di Piala Dunia 2022. Namun mayoritas pemain MU yang bertugas di Qatar sudah kembali setelah diberi libur oleh sang manajer.

Saat ini ada dua pemain yang belum kembali ke Carrington. Mereka adalah Raphael Varane dan Lisandro Martinez, di mana kedua bek ini bermain hingga partai final Piala Dunia 2022 kemarin.

Ketika ditanya kapan kedua pemain ini akan kembali, begini jawaban Ten Hag. “Well, saya belum bisa menjawab pertanyaan itu saat ini,” buka Ten Hag kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Masih Berpesta

Ten Hag menyebut bahwa Martinez saat ini masih merayakan keberhasilan Argentina menjuarai Piala Dunia 2022. Jadi ia menilai sang bek belum akan kembali dalam waktu dekat ini.

“Dia [Martinez] saat ini sedang berpesta di Buenos Aires saat ini. Saya bisa memahami jika ia belum bisa kembali, karena situasinya sangat emosional ketika anda bisa mempersembahkan trofi Piala Dunia untuk neagra anda,” sambung Ten Hag.

“Bisa menjadi juara Piala Dunia adalah pencapaian tertinggi yang bisa diraih seorang pemain. Namun di sisi lain, Licha juga tahu bahwa pada tanggal 27 Desember nanti kami akan bermain lagi di Premier League.”

Lagi Patah Hati

Pada kesempatan yang sama, Ten Hag belum bisa memastikan kapan Varane akan kembali ke Manchester. Karena ia menilai sang bek masih patah hati usai kalah di final Piala Dunia 2022.

“Dia [Varane] sangat kecewa dan situasi ini wajar dihadapi mereka yang kalah di final Piala Dunia. Saya rasa dia bisa berbangga diri bisa bermain di final lagi apalagi sebagai seorang pemain ia adalah salah satu dari sedikit pemain yang bergelimang trofi juara sepanjang karirnya,” sambung Ten Hag.

“Meski ia hanya jadi runner up [di Piala Dunia 2022], saya rasa itu adalah pencapaian yang luar biasa, karena level sepak bola antar negara itu sangat tinggi. Mereka [Prancis] berhasil masuk ke final dan di final itu mereka sangat dekat untuk menjadi juara,” imbuhnya.

Jadi Bek Dadakan

Absennya Varane dan Martinez membuat Erik Ten Hag harus memutar otak untuk mencari penggantinya di lini pertahanan mereka.

Sejauh ini Casemiro dipercaya sebagai bek tengah United bertandem dengan Victor Lindelof hingga kedua bek itu pulang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *