Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Manchester United Masih di Luar Empat Besar EPL, Erik Ten Hag Woles

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag tidak terlalu khawatir dengan posisi timnya di klasemen sementara Premier League. Sang manajer menyebut bahwa ia tidak terlalu mencemaskan hal itu karena ia yakin Setan Merah akan kembali ke empat besar.

Di musim 2022/23 ini, Manchester United masih belum stabil. Di bawah komando manajer baru, Erik Ten Hag, Setan Merah masih mencari bentuk terbaik mereka.

Sebelum Piala Dunia 2022 dimulai, Manchester United memetik kemenangan melawan Fulham. Tambahan tiga poin di Craven Cottage itu membuat Manchester United saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara EPL, terpaut tiga poin dari Tottenham di peringkat empat.

Ten Hag mengaku tidak terlalu ambil pusing dengan posisi timnya di klasemen. “Ya, kami menyadari penuh bahwa kami berada di luar empat besar saat ini,” buka Ten Hag kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Persaingan Sangat Ketat

Ten Hag mengakui bahwa performa timnya memang belum stabil sejauh ini. Namun ia juga menyebut bahwa persaingan untuk menembus empat besar EPL sangat ketat jadi ia menilai wajar jika timnya masih kesulitan menembus ke empat besar.

“Kompetisi di sini [Inggris] sangat sulit. Saya rasa ada sekitar tujuh atau delapan klub yang saat ini bersaing untuk finish di empat besar,” sambung sang manajer.

“Bagi mereka yang menonton Premier League, mereka pasti senang dengan situasi ini, karena setiap pertandingan menghadirkan keseruan tersendiri, dan kami harus mengalahkan tim-tim itu untuk bisa masuk ke empat besar.”

Bukan Prioritas Utama

Ten Hag menyebut bahwa finish di empat besar itu merupakan suatu yang harus dikejar United. Namun ia menyebut sebelum sampai ke situ, ia ingin timnya menunjukkan perkembangan yang bagus dalam permainan mereka.

“Bagi saya pribadi, saat ini saya lebih mengutamakan proses dan juga bagaimana kami tampil di atas lapangan,” lanjut Ten Hag.

“Kami memang harus mendapatkan hasil yang bagus, namun di waktu yang bersama kami juga harus berproses dengan benar. Jika kami melakukan itu semua, baru kami berpotensi masuk ke empat besar,” imbuhnya.

Laga Berikutnya

Manchester United sendiri akan kembali beraksi di Premier League pada awal pekan depan.

Setan Merah akan berhadapan dengan Nottingham Forest di lanjutan EPL 2022/23.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *