Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Ogah ke Bayern Munchen, Yann Sommer Pilih Gabung Manchester United?

Ada spekulasi baru muncul terkait masa depan Yann Sommer. Kiper timnas Swiss itu dilaporkan akan memprioritaskan pindah ke Manchester United pada tahun 2023 nanti.

Sommer bisa dikatakan salah satu kiper terbaik di Bundesliga saat ini. Ia menjadi palang pintu yang sangat sulit ditembus di bawah mistar gawang Borussia Monchengladbach.

Performa apik Sommer ini menarik perhatian dua klub top Eropa. Manchester United dan Bayern Munchen dilaporkan bakal head to head untuk mendapatkan jasa sang kiper.

Bild mengklaim bahwa Sommer sudah menentukan klub mana yang ingin ia perkuat. Sang kiper dilaporkan lebih memilih pindah ke Manchester United di tahun 2023.

Simak situasi transfer Sommer di bawah ini.

Cari Suasana Baru

Menurut laporan tersebut, ada beberapa pertimbangan Sommer mengapa ia memilih Manchester United ketimbang Bayern Munchen.

Yang pertama adalah sang kiper ingin mencari suasana baru. Ia merasa sudah cukup bermain di Bundesliga dan ia ingin menjajal bermain di liga lain.

Premier League sudah lama menarik perhatian Sommer dan ia sadar di usianya yang sudah menua sedikit klub Inggris yang tertarik menggunakan jasanya. Jadi ia menilai tawaran untuk pindah ke MU terlalu bagus untuk dilewatkan.

Faktor Jam Bermain

Menurut laporan tersebut, alasan lain mengapa Sommer lebih memilih pindah ke MU karena faktor jam bermain.

Bayern Munchen ingin merekrutnya karena mereka butuh pengganti sementara untuk posisi kiper utama mereka karena Manuel Neuer mengalami patah kaki. Namun ketika Neuer sembuh, ia bakal ditepikan jadi kiper cadangan.

Sementara di United, ia diproyeksikan menggantikan David De Gea yang kontraknya habis di musim panas nanti. Itulah mengapa ia lebih tertarik pindah ke MU.

Dapat Gratisan

Manchester United bakal untung besar jika mereka berhasil mengamankan jasa Sommer di tahun 2023 nanti.

Pasalnya mereka tidak perlu keluar uang sepeser-pun, karena kontrak Sommer dan Monchengladbach habis di musim panas nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *