Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Shin Tae-yong: Terima Kasih Jokowi Sudah Dukung Timnas Indonesia Vs Kamboja di SUGBK

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengucapkan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi yang sudah menyempatkan waktu mendukung perjuangan timnya di Piala AFF 2022.

Jokowi bersama ibu negara, Iriana Joko Widodo menyaksikan langsung laga Timnas Indonesia versus Kamboja pada babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (23/12).

Laga ini dimenangkan oleh Timnas Indonesia dengan skor 2-1. Gol-gol kemenangan Skuad Garuda dibuat oleh Egy Maulana Vikri (7′), dan Witan Sulaeman (35′)

“Saya ucapkan terima kasih, sampai Pak Presiden pun datang ke stadion untuk mendukung kami,” ujar Shin Tae-yong, saat sesi jumpa pers usai laga.

Terima Kasih untuk Suporter

Sementara itu, antusiasme suporter Timnas Indonesia untuk menyaksikan laga ini juga cukup tinggi. Seluruh tribun bawah SUGBK terisi penuh.

Total penonton yang menyaksikan partai ini mencapai 25.322 pasang mata. Padahal, PSSI hanya melepas 25 ribu lembar tiket.

“Jadi sekali lagi saya sangat berterima kasih atas kehadiran dari para fans Timnas Indonesia,” kata Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia akan kembali melakoni laga kandang di Piala AFF 2022 pada 29 Desember 2022. Tim yang bakal dijamu Skuad Garuda di SUGBK adalah juara bertahan Thailand.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *