Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Tiga Kata Mengejutkan: Fred Diincar PSG

Paris Saint-Germain tampaknya belum puas dengan komposisi lini tengahnya saat ini. Rumor terbaru menyebutkan raksasa Ligue 1 tersebut mengincar Fred.

Ya, gelandang Manchester United itu sendiri sebetulnya tidak dalam performa terbaik dalam beberapa musim terakhir. Bahkan di musim ini mulai terpinggirkan ke bangku cadangan.

Kedatangan Casemiro dan Christian Eriksen jadi salah satu alasan yang menyebabkan Fred kini tidak jadi pilihan utama di Man United.

Terlepas dari itu semua, PSG ternyata tertarik untuk mendatangkan Fred. Les Parisiens melihat Fred adalah sosok yang tepat di dalam strategi Christophe Galtier.

Tertarik Sejak Lama

Dalam laporan The Sun, PSG sudah tertarik sejak lama terhadap sosok Fred. Namun, PSG baru mulai akan bergerak jelang akhir kontrak Fred di Man United.

Fred dilihat sebagai tandem yang cocok degan Marco Verratti dan Vitinha di lapangan tengah.

Sebagai informasi, Galtier terkadang menurunkan formasi tiga bek dengan dua gelandang tengah saja. Terkadang pula mengubahnya jadi formasi empat bek dengan tiga gelandang.

Manfaatkan Koneksi Brasil

PSG juga dilaporkan akan memanfaatkan koneksi rekan-rekan Fred di timnas Brasil untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Saat ini, ada dua pemain timnas Brasil di dalam skuad musim ini. Mereka adalah Marquinhos dan Neymar.

Baru Perpanjang Kontrak

Di samping itu, Fred sejatinya sudah memperpanjang kontrak otomatis di Man United.

Fred yang kontraknya akan habis pada pertengahan 2023 nanti, memiliki klausul perpanjangan kontrak otomatis selama satu tahun.

Man United dikabarkan telah mengaktifkan klausul tersebut. Dengan begitu, Fred akan terikat sampai pertengahan tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *