Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Cedera Berkepanjangan, N’Golo Kante Disarankan Pensiun

Gelandang Chelsea N’Golo Kante dibekap cedera berkepanjangan. Mantan pemain Chelsea Frank Leboeuf menyarankan Kante untuk pensiun apabila tubuhnya sudah tidak kuat untuk bermain.

Kante menjadi pemain andalan di lini tengah Chelsea. Gelandang asal Prancis tersebut sudah membantu The Blues meraih gelar Premier League dan Liga Champions.

Namun, Kante kerap berjuang dengan cedera selama dua musim terakhir. Karena cedera itu Kante juga tak bisa mentas di Piala Dunia 2022 bersama Prancis.

Pada musim ini, Kante baru tampil sebanyak dua kali untuk Chelsea. Bahkan Kante belum sempat bermain di bawah kepelatihan Graham Potter.

Kondisi Kante

Kante terakhir kali membela Chelsea dalam pertandingan melawan Tottenham pada bulan Agustus lalu. Mantan pemain Chelsea Frank Leboeuf cukup prihatin dengan kondisi Kante.

“Saya belum berbicara dengannya tentang kebugaran dan bagaimana perasaannya, tapi bisa jadi dia mendekati akhir kariernya,” kata Leboeuf kepada Safe Betting Sites.

“Karena masalahnya kita harus mengerti bahwa kita berbicara tentang manusia. Tiba-tiba tubuhmu berkata oke, cukup, tinggalkan aku sendiri,” sambungnya.

Sebaiknya Pensiun

Leboeuf juga menyarankan Kante untuk mempertimbangkan gantung sepatu apabila tubuhnya sudah tidak memungkinkan untuk kembali bermain.

“Akhir karier Anda juga merupakan bagian dari karier Anda dan Anda harus memilih waktu yang tepat untuk berhenti. Bahkan jika Anda tidak mau dan permainan Anda hebat dan ingin masih tetap bermain,” ucap Leboeuf.

“Anda harus membuat keputusan sendiri (mengenai pensiun). Anda harus berbicara dengan keluarga Anda dan mengatakan mungkin oke, ini sudah berakhir. Saya tidak tahu keadaannya (Kante) tapi jika ia merasa masih bisa bermain untuk Chelsea dengan baik, maka dia harus tetap tinggal.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *