Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Naby Keita Disarankan Gabung ke AC Milan Musim Depan, Sekaligus Reuni dengan Divock Origi

Mantan bek Liverpool Jose Enrique menyarankan Naby Keita agar meninggalkan The Reds pada musim panas. Enrique juga mendorong Keita untuk bergabung dengan AC Milan.

Keita bergabung dengan Liverpool dari RB Leipzig seharga 60 juta euro pada 2018. Sejak saat itu, dia telah membuat 108 penampilan dengan mencetak 11 gol dan membuat tujuh assist.

Sayangnya, Keita sering mendapat cedera selama berada di Anfield. Alhasil, pemain berusia 27 tahun tersebut tidak mampu mengamankan tempat di starting XI Jurgen Klopp.

Kontrak Keita akan habis pada tahun 2023. Jika tidak diperpanjang, Keita bisa meninggalkan Liverpool secara gratis pada musim panas mendatang.

Tinggalkan Liverpool

Karena cedera, Keita tidak banyak bermain untuk Liverpool pada musim ini. Keita sampai sejauh ini baru tampil dia kali saja untuk The Reds.

Enrique pun menyarankan Keita untuk berpisah dengan Liverpool pada akhir musim ini. Menurut Enrique, perpisahan akan menjadi keputusan terbaik bagi kedua belah pihak.

“Anda akan melepaskan Keita secara gratis? Saya percaya itu yang terbaik untuk kami dan dia juga,” tulis Enrique di Instagram.

Reuni dengan Origi

Keita juga dikaitkan dengan AC Milan belakangan ini. Enrique mendorong Keita untuk bereuni dengan Divock Origi di San Siro.

Origi meninggalkan Liverpool pada musim panas kemarin. Pemain asal Belgia itu kemudian bergabung dengan Rossoneri dengan status bebas transfer.

“Liga Italia juga tidak menuntut secara fisik seperti Premier League dan dia akan bereuni dengan Origi,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *