Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Yakin! Arsenal Optimis Bisa Bajak Ferran Torres dari Barcelona Januari 2023 Nanti

Klub Premier League Arsenal dikabarkan merasa yakin akan bisa membajak Ferran Torres dari Barcelona pada Januari 2023 nanti.

Torres diangkut oleh Barca dari Manchester City pada Januari 2022 lalu. Ia dibeli dengan harga yang kabarnya mencapai 48 juta pounds.

Torres dikontrak selama lima tahun oleh Blaugrana. Sayangnya di Barca ia kesulitan bersinar.

Situasi Torres di Barca kemudian makin sulit. Ia kerepotan bersaing dengan rekrutan Barca lainnya seperti Raphinha maupun Robert Lewandowski.

Torres Diminati Arsenal

Ferran Torres memang kurang bersinar di Barcelona. Namun performanya dianggap oke oleh Arsenal.

Kabar ini diklaim oleh jurnalis bersama Dean Jones. Ia menyebut Arsenal akan mendekati Barcelona pada Januari 2023 nanti dan optimis akan bisa memboyong sang winger ke Emirates Stadium.

Ia juga mengatakan ini bukan pertama kalinya Arsenal menginginkan Torres. Ia menyebut sang winger sudah diincar sejak musim panas lalu.

“Mereka benar-benar menyukai Ferran Torres, dan mereka jelas percaya ia mungkin tersedia karena mereka juga menanyakan tentang dirinya pada musim panas. Jadi, jika mereka mengendus-endusnya lagi sekarang, mereka merasakan ada sesuatu yang terjadi,” kata Jones kepada Givemesport.

Arsenal Kekurangan Penyerang

Arsenal musim panas lalu sudah berbelanja sejumlah pemain. Salah satunya adalah Gabriel Jesus dari Manchester City.

Pemain asal Brasil itu tampil apik di lini serang. Namun kemudian ia harus beristirahat beberapa bulan karena mengalami cedera sekitar tiga bulan atau lebih.

Di depan kini Arsenal menyisakan Eddie Nketiah. Namun mereka juga bisa memainkan Gabriel Martinelli. Namun itu artinya mereka akan kekurangan pemain di pos sayap.

Pemain Incaran Arsenal Lainnya

Arsenal sendiri disebut mengincar beberapa pemain lain. Mereka akan berusaha mendatangkan amunisi baru di lini serang pada Januari 2023 nanti.

Di antaranya adalah Mykhailo Mudryk. Ia adalah bintang muda milik Shakhtar Donetsk.

Ada juga kabar ketertarikan pada Isco. Sekarang ini ia berstatus free agent setelah dilepas oleh Sevilla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *