Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Henry Yakin Haaland Bisa Cetak 50 Gol Semusim, Sepakat?

Legenda Arsenal Thierry Henry terkesan dengan aksi penyerang Manchester City Erling Haaland di Inggris sejauh ini. Dia yakin Haaland bisa mencetak 50 gol dalam satu musim.

Haaland memiliki kemampuan yang luar biasa dalam hal mencetak gol. Dia kembali merobek gawang lawan setelah kembali dari jeda panjang Piala Dunia 2022.

Haaland mencetak satu gol dalam pertandingan babak 16 besar Carabao Cup melawan Liverpool. Striker Norwegia tersebut menjebol gawang The Reds pada menit ke-10.

Golnya itu membantu The Citizens meraih kemenangan 3-2 atas Liverpool. Kini mantan pemain Borussia Dortmund tersebut sudah mencetak 24 gol untuk Man City.

Bisa Cetak 50 Gol Semusim

Henry sangat kagum dengan kemampuan mencetak gol pemain Norwegia itu. Dia yakin Haaland tidak akan kesulitan mencetak 50 gol dalam semusim.

“Saya pikir dalam waktunya bersama Man City, dia akan menjalani pertandingan di mana dia bisa mencetak enam gol dengan jumlah peluang yang diciptakan Man City,” kata Henry.

“Akankah dia mencapai 50 gol dalam satu musim? Bukan di liga tetapi secara keseluruhan dia akan mencapai 50 lebih.”

Haaland Sangat Mematikan

Henry juga membeberkan perbedaan gaya permainannya dengan Haaland. Henry percaya striker Manchester City itu sangat mematikan meski kurang terlibat dalam permainan.

“Saya tidak bisa bertahan dalam permainan dan menyentuh bola lima kali dan masih fokus untuk siap mencetak gol. Saya? Anda akan kehilangan saya. Saya akan bertarung dengan semua orang, berdebat dengan semua orang seperti ‘beri saya bola, saya perlu menyentuh bola’ tapi itu saya,” lanjutnya.

“Entah benar atau salah tapi itu keahliannya, menyentuh bola lima kali, tempo hari dia menyentuh bola lima kali dan mencetak dua gol, itu bodoh. Itu adalah kombo yang sempurna, City menciptakan peluang dan dia menyelesaikannya, kombo yang sempurna.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *