Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Jude Bellingham akan Lengkapi Regenerasi Lini Tengah Real Madrid

Perburuan Jude Bellingham semakin santer jelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2023. Real Madrid jadi salah satu peminatnya. Bellingham dipandang sebagai pelengkap regenerasi di skuad Los Blancos.

Saat ini, Bellingham baru berusia 19 tahun. Namun bagi pendukung Borussia Dortmund dan timnas Inggris, pemain berposisi gelandang itu jauh lebih dewasa dari umurnya.

Bellingham bermain selayaknya gelandang-gelandang top di usia puncaknya. Ia sama sekali tidak menunjukkan gaya bermain anak-anak seusianya.

Madrid melihatnya sebagai profil yang tepat untuk melengkapi misi regenerasi di lini tengah. Gelandang veteran yang biasa dimainkan Madrid kini mulai termakan usia.

Tujuh Tahun

Madrid sempat menciptakan trio lini tengah yang mengerikan selama kurang lebih tujuh tahun. Mereka adalah kombinasi Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro.

Nama terakhir sudah hengkang ke Manchester United pada awal musim 2022. Casemiro adalah yang ‘paling muda’ di antara Kroos dan Modric karena masih berusia 30 tahun.

Kroos sudah berusia 32 tahun. Kemudian Modric yang paling tua dengan 37 tahun. Ketiganya telah memberikan banyak gelar untuk Los Blancos.

Kontrak yang menipis

Usia yang semakin tidak muda membuat Madrid tidak lagi buru-buru untuk memagari para pemainnya itu dengan kontrak berdurasi panjang.

Kroos dan Modric bahkan akan segera hengkang di akhir musim 2022/2023. Sejauh ini belum ada rencana pembaharuan kontrak dari pihak Madrid.

Oleh karena itu, daripada harus memperbaharui kontrak dua pemain yang sudah terlanjur tua itu, Madrid memilih untuk melakukan regenerasi.

Perlahan Tapi Pasti

Proses regenerasi ini mulai dilakukan di tahun 2021. Eduardo Camavinga didatangkan dari Rennes. Usianya masih 19 tahun kala itu.

Tak berhenti di sana, Madrid kembali menambah amunisi di tahun 2022. Aurelien Tchouameni yang berusia 22 tahun didatangkan dari AS Monaco.

Keduanya mulai terintegrasi ke sistem permainan Madrid. Oleh karena itu,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *