Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Marko Arnautovic: Manchester United tak Punya Uang untuk Beli Saya

Penyerang Bologna, Marko Arnautovic, membuat klaim bahwa Manchester United tak punya uang untuk membelinya. Padahal, Setan Merah sangat tertarik untuk bisa memakai jasa penyerang berusia 33 tahun tersebut.

Arnautovic sempat masuk dalam daftar belanja United pada awal musim 2022/2023 ini. Erik ten Hag, manajer United, telah mengenal Arnautovic karena pernah bekerja sama di Twente dan ingin membawanya ke Old Trafford.

Namun, keinginan Ten Hag harus bertepuk sebelah tangan. Sebenarnya, Arnautovic terbuka dengan peluang pindah ke United. Hanya saja, rencana transfer ini mendapat tentangan yang keras dari fans.

Pada akhirnya, direksi United melakukan intervensi dan transfer Arnautovic harus dibatalkan. Lalu, bagaimana dengan klaim Arnautovic soal United tak punya uang? Simak selengkapnya di bawah ini ya flagylovers.

MU tak Punya Uang!

Menurut Marko Arnautovic, United bukan hanya sekali coba membawanya ke Old Trafford. Sebelum kedatangan Erik ten Hag, United juga berminat pada servis pemain asal Austria itu pada era Jose Mourinho.

Saat itu, Mourinho bicara langsung dengan Arnautovic untuk bisa membawanya ke Old Trafford. Hanya saja, Mourinho tidak pernah bisa memboyong Arnautovic karena masalah finansial.

“Jose Mourinho menginginkan saya ketika saya berada di West Ham. Dia bertanya kepada saya berapa harga saya. Tapi kemudian United tidak punya cukup uang untuk mengontrak saya, karena mereka sudah membeli Pogba,” klaim Arnautovic.

Arnautovic membela West Ham pada musim 2017/2018 dan 2018/2019. Setelah itu, dia pindah ke Shanghai Port dengan nilai transfer 25 juta euro.

Arnautovic Menolak Pindah ke MU

Sementara itu, terkait spekulasi yang beredar pada awal musim 2022/2023, Arnautovic mengklaim dirinya yang membuat transfer ke United batal. Bukan direksi United yang memblokir transfer, akan tetapi Arnautovic yang menolak pindah.

“Tapi pada akhirnya, Marko-lah yang memilih untuk tidak berlarut-larut dan bertahan di Bologna. Bagaimana, apakah menurut Anda dia sekarang berada di jalan yang buruk?,” kata agen Arnautovic, Tiziano Pasquali.

Arnautovic mencetak 14 gol dari 33 laga di Serie A musim 2021/2022. Sementara, pada musim 2022/2023, Arnautovic mampu mencetak delapan gol dari 13 laga awal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *