Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Rizky Ridho Jadi Cadangan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Pelatih Persebaya Buka Suara

v, dia tidak dimainkan oleh Shin Tae-yong.

Juru taktik asal Korea Selatan itu memilih menurunkan stopper naturalisasi, Jordi Amat. Sementara posisi lainnya diisi oleh Fachrudin Aryanto yang sekaligus jadi kapten.

Melihat kenyataan tersebut, pelatih Persebaya, Aji Santoso buka suara. Dia menilai Shin Tae-yong punya alasan teknis di balik keputusannya tidak menurunkan Rizky Ridho.

“Pelatih mungkin memiliki taktikal strategi sendiri,” kata Aji Santoso kepada awak media.

Di samping itu, Aji Santoso menilai kesempatan Rizky Ridho untuk bermain masih terbuka. Mengingat, ada 3 laga lagi yang akan dilalui Skuad Garuda di fase grup Piala AFF 2022.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya flagylovers.

Pengalaman Internasional

Akan tetapi, Aji Santoso tetap menegaskan bahwa Rizky Ridho harus diberikan kesempatan. Karena dia akan menjadi pemain masa depan Timnas Indonesia.

“Rizky Ridho pemain muda yang perlu diberi jam terbang, anak ini biarpun muda, sudah memiliki pengalaman internasional,” jelas Aji Santoso.

“Seharusnya di-push terus supaya dia lebih matang, karena pemain muda ini lah yang akan menjadi masa depan timnas kita,” tegas pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Pesan Aji Santoso

Lebih lanjut, Aji Santoso berpesan agar Rizky Ridho tetap bekerja keras dalam latihan. Sehingga dia bisa mendapatkan kepercayaan kembali dari Shin Tae-yong.

“Menurut saya Ridho harus tetap fight, tetap semangat,” imbuh pelatih terbaik BRI Liga 1 2021/2022 tersebut.

“Ketika nanti pelatih memberi kepercayaan, harus bisa tampil sesuai apa yang menjadi keinginan pelatih,” tandas mantan juru taktik PSIM Yogyakarta tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *