Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Waduh! Karim Benzema Unfollow Banyak Pemain Timnas Prancis di Instagram, Ada Apa Ya?

Karim Benzema menjadi sorotan setelah kedapatan melakukan unfollow terhadap sejumlah pemain Timnas Prancis di media sosial Instagram.

Tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-35, Senin (19/12/2022) kemarin, Benzema mengumumkan keputusannya untuk pensiun dari tugas internasional bersama Prancis.

Dari semua anggota skuad Prancis untuk Piala Dunia 2022, hanya Eduardo Camavinga, Marcus Thuram, Aurelien Tchouameni, Kylian Mbappe, dan Raphael Varane yang terhindar dari tombol unfollow oleh pemenang Ballon d’Or itu.

Meski belum diketahui penyebabnya, Karim Benzema seolah tak mau meninggalkan jejak panggilannya untuk runner-up Piala Dunia 2022 itu.

Masalah Internal

Pada 20 November, hanya dua hari setelah tiba di Qatar, Karim Benzema terpaksa meninggalkan skuad Prancis setelah mengalami cedera paha depan.

Beberapa hari kemudian, L’Equipe melaporkan, beberapa anggota tim merasa bahagia dengan kepergiannya.

Surat kabar Prancis itu juga merinci hubungan buruk antara pelatih Didier Deschamps dan sang pemain, yang sangat ingin bertahan dan memulihkan diri di Doha, tetapi sang pelatih tidak menginginkannya.

Pernyataan Pensiun

Striker legendaris itu menyatakan pensiun setelah Prancis dari Argentina di final.

“Saya melakukan upaya dan kesalahan untuk berada di tempat saya hari ini dan saya bangga akan hal itu. Saya telah menulis cerita saya dan cerita kita akan segera berakhir,” tulis Benzema di media sosial.

Laga terakhir Benzema dengan seragam Prancis bisa saja di final Piala Dunia 2022 jika dia tidak mengundurkan diri dari skuad menjelang dimulainya turnamen di Qatar.

Pernyataan FFF

Hanya beberapa hari sebelum pertandingan pembuka Prancis melawan Australia, Federasi Sepak Bola Prancis mengumumkan bahwa mereka akan tanpa Benzema.

“Terbentur di paha kiri paha kiri, Karim Benzema terpaksa menyerah untuk berpartisipasi di Piala Dunia,” kata mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *