Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Barcelona akan Jual Ousmane Dembele Demi Bisa Datangkan Penyerang Pelapis Timnas Prancis

Barcelona telah menyiapkan rencana perburuan jelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2023. Salah satu pemain yang akan didatangkan adalah Marcus Thuram.

Penyerang pelapis timnas Prancis itu kini sedang dipantau oleh Barcelona. Situasinya memungkinkan untuk memboyong Thuram.

Kontraknya di Borussia Monchengladbach akan berakhir pada musim 2022/2023. Kans untuk mendatangkannya segera pada bursa transfer kali ini terbuka lebar.

Demi bisa merealisasi perburuan tersebut, Barcelona akan menjual salah satu pemainnya. Ousmane Dembele disebut-sebut sebagai pemain yang akan didepak.

Secepat Mungkin, Semurah Mungkin

Dembele sebenarnya jadi salah satu pemain yang sempat sangat ingin dipertahankan Barcelona di musim panas 2022. Setelah kontraknya sempat habis, Barcelona datang dengan kontrak baru sampai 2024.

Namun menurut laporan dari jurnalis Joan Ma Batlle, Barcelona justru ingin mendepaknya secepat mungkin dan semurah mungkin.

Barcelona terbuka jika ada klub yang meminati pemain berusia 25 tahun tersebut. Namun, harga terendah yang diminta Barcelona adalah 25 juta Euro.

Sudah Ada Kandidat

Keputusan menjual Dembele sudah diperhitungkan masak-masak. Penggantinya, misalnya, juga sudah ditetapkan.

Thuram jadi salah satu opsi yang sedang dipertimbangkan. Penampilan penyerang pelapis timnas Prancis itu di klub begitu impresif dengan 13 gol dari 17 laga.

Barcelona juga punya pilihan untuk memboyong sang pemain. Bisa sesegera mungkin setelah Dembele keluar pada Januari 2023. Atau bisa juga di musim panas 2023 saat Thuram berstatus bebas transfer.

Diincar Banyak Klub

Masalahnya, Thuram rawan dibajak. Ada banyak klub juga sedang memantau situasinya.

Manchester United, Liverpool, Arsenal, serta Inter Milan dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *