Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Diincar Liverpool hingga MU, Tonali Berharap Bennacer tak Pergi dari AC Milan

Sandro Tonali menyebut Ismael Bennacer sebagai pemain penting dan ia berharap koleganya itu bertahan di AC Milan meski sekarang ini diincar oleh sejumlah klub elit Eropa.

Bennacer sekarang merupakan salah satu pilar utama Milan. Ia ikut membantu kebangkitan Rossoneri dalam dua musim terakhir.

Termasuk saat Milan memenangkan Scudetto. Namun sekarang ini ia Rossoneri terancam kehilangan servis pemain asal Aljazair tersebut.

Kontraknya di Milan sekarang berlaku sampai tahun 2024 saja. Usaha Rossoneri untuk memperpanjang masa kerjanya di San Siro sejauh ini belum berhasil.

Bennacer Diincar Klub-klub Elit Eropa

Situasi kontrak Ismael Bennacer di AC Milan itu akhirnya menarik perhatian banyak klub. Bahkan kemudian ada klub yang dikabarkan serius menampungnya.

Sebut saja mantan klub Bennacer, Arsenal. Ada juga rival sekota The Gunners yakni Chelsea.

Masih di Premier League, ada nama Liverpool. Mereka sempat dikabarkan membuat jadwal pertemuan dengan agen Bennacer.

Lalu ada juga Manchester United. Mereka sedang mencari tambahan amunisi meski sudah merekrut Casemiro dan Christian Eriksen.

Bennacer Pemain Penting

andro Tonali adalah pasangan Ismael Bennacer di lini tengah AC Milan. Jadi ia paham betul kualitas koleganya tersebut.

Tonali mengatakan Bennacer adalah pemain yang sangat penting bagi Milan dengan kualitas yang dimilikinya. Ia juga mengatakan bermain bersama pemain 25 tahun itu sangatlah membantu meringankan beban kerjanya.

“Ismael sangat penting bagi kami, saya tidak bisa menggambarkannya secara berbeda,” kata Tonali pada Gazzetta.

“Ia ada di mana-mana, ia berlari untuk semua dan memiliki kualitas. Bermain dekat dengannya membuat segalanya lebih mudah,” aku Tonali.

Tonali Berharap Bennacer Bertahan

Sandro Tonali juga paham bahwa sekarang ini Ismael Bennacer diincar oleh sejumlah klub elit Eropa. Ia pun berharap Bennacer tak menghiraukan godaan dari klub-klub tersebut dan bertahan di AC Milan.

“Saya harap ia bertahan. Ia tahu apa artinya bermain untuk Milan, bahkan lebih dari saya karena ia bergabung dengan klub lebih awal,” pujinya.

“Ia tahu jalan kami dan apa yang bisa kami lakukan bersama di masa depan,” klaim Tonali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *