Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Man of the Match Piala AFF 2022 Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia: Yakob Sayuri

Yakob Sayuri terpilih menjadi pemain terbaik dari laga Piala AFF 2022 antara Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia di KLFA Stadium yang berakhir 0-7, Senin (26/12/2022).

Gol Syahrian Abimanyu dan Dendy Sulistyawan membawa Timnas Indonesia mengungguli Brunei Darussalam hingga jeda turun minum.

Di babak kedua, Tim Garuda menambah lima gol lagi, masing-masing lewat aksi Egy Maulana Vikri, Ilija Spasojevic, Muhammad Ramadhan Sananta, Marc Klok, dan Yakob Sayuri.

Berkat hasil ini, Timnas Indonesia untuk sementara berhak memuncaki tabel klasemen Grup A dengan poin 6. Di sisi lain, Brunei terbenam di dasar klasemen.

Performa Yakob Sayuri

Yakob Sayuri memang baru dimasukkan oleh Shin Tae-yong sejak menit ke-63. Ia menggantikan posisi Asnawi Mangkualam di bek kanan.

Meski demikian, Sayuri tetap mampu menampilkan performa luar biasa di sisa laga. Pemain PSM Makassar itu tampil apik dengan menyumbang satu gol dan dua assist.

Setelah menyumbang assist untuk gol-gol Sananta dan Klok, Sayuri melengkapi penampilan luar biasanya dengan mencetak gol di penghujung pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *