Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

PSG Mundur, Pilihan Joao Felix Hanya Tinggal Antara Arsenal atau Manchester United

Keinginan Joao Felix untuk hengkang dari Atletico Madrid mendapat respons dari beberapa klub besar Eropa. Saat ini, pilihan sang pemain mengerucut jadi dua tim saja, Arsenal dan Manchester United.

Sebelumnya, Paris Saint-Germain juga masuk dalam perburuan. PSG melihat Felix sebagai pilihan yang tepat untuk menambah kedalaman lini depan tim.

Namun. pemain berusia 23 tahun tersebut ternyata bukanlah sosok yang dicari Christophe Galtier. Profilnya dianggap tidak cocok untuk menggantikan tempat antara Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar.

Oleh sebab itu, PSG kini mundur dari perburuan. Felix pun hanya diberikan dua pilihan saja.

Pertarungan Terakhir

Mundurnya PSG membuat pertarungan terakhir mendapatkan Felix adalah antara Man United dan Arsenal.

Kedua tim dikabarkan sama-sama sedang mencari penyerang baru di bursa transfer musim dingin. Felix dilihat sebagai sosok yang tepat.

Laporan dari Le10Sport menjelaskan, kedua tim akan berusaha meyakinkan Jorge Mendes. Sebab, Felix sendiri tidak ada masalah harus berlabuh ke klub mana.

Harga Selangit

Felix memang sempat dilaporkan tidak berada dalam situasi yang harmonis di ruang ganti Atletico. Ia punya masalah dengan Diego Simeone, pelatihnya sendiri.

“Hubungannya dengan pelatih tidak bagus. Motivasinya juga tidak bagus. Hal paling logis saat ini adalah membiarkannya pergi. Walaupun saya tidak ingin, saya pikir sulit untuk menahannya,” kata Presiden Atletico Madrid Miiguel Angel Gil Marin.

Kendati begitu, Atletico baru mau bernegosiasi jika ada klub yang menyanggupi minimal di angka 100 juta Euro. Atletico diketahui tidak ingin rugi banyak setelah memboyongnya dengan mahar 127 juta dari Benfica di tahun 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *