Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Diincar Arsenal, Mykhaylo Mudryk: Saya Tidak Akan Menolak

Pemain asal Ukraina tersebut juga dikabarkan bersedia untuk bermain dengan Arsenal di Premier League.

Sebelumnya Arsenal telah mengajukan proposal sebesar 55 juta euro untuk memboyong Mudryk ke Emirates Stadium. Namun harga tersebut nyatanya belum cukup membuat Shakhtar Donetsk melepas penyerang sayap andalannya itu.

Arsenal kabarnya siap menaikkan tawaran mereka untuk mendatangkan Mudryk. Namun Shakhtar Donetsk hanya akan mendengarkan tawaran senilai 80 juta euro bagi tim yang ingin merekrut Mudryk.

“Arsenal adalah tim yang sangat bagus. Pelatih (mereka) sangat bagus. Saya suka cara mereka bermain. Dari sisi saya, saya tidak bisa mengatakan tidak,” ujar Mudryk menanggapi minat besar Arsenal dikutip dari 90 min.

Tidak Ingin Pergi di Musim Dingin

Meskipun memberikan lampu hijau bagi Arsenal, Mykhaylo Mudryk menyatakan diri menolak untuk hengkang di bulan Januari. Mudryk masih ingin fokus untuk menyelesaikan musim 2022/23 bersama Shakhtar Donetsk.

“Sekarang, saya di Shakhtar dan saya ingin bermain di tim ini. Saya mencintai tim ini. Saya mencintai setiap orang di tim ini. Shakhtar bagi saya adalah rumah saya. Tapi sekarang, bagi saya, ini sangat penting, semua pikiran saya hanya tentang Shakhtar. Tapi, di musim dingin, kita akan lihat,” ujar Mudryk.

Mudryk bersedia pergi ke Arsenal mengingat tim itu menjadi yang terdepan dalam perburuan tanda tangannya. Selain itu, Manchester United, Newcastle United hingga Brentford juga sempat menyatakan minat pada penyerang 21 tahun tersebut.

“Di musim dingin, kita lihat saja. Ada banyak diskusi tentang transfer, tentang klub yang menginginkan saya. Tapi itu normal,” tambah Mudryk.

Nonton Arsenal

ykhaylo Mudryk kabarnya menonton langsung Arsenal saat menghadapi West Ham United pada Selasa (27/12/2022) dini hari. Mudryk nampaknya ingin melihat langsung permainan calon tim barunya itu.

Kehadiran Mudryk tentu saja menjadi sinyal kuat pemain tersebut tidak lama lagi bergabung dengan The Gunners. Menanggapi hal tersebut, Mikel Arteta hanya bisa bersyukur mampu menampilkan permainan bagus di laga tersebut.

“Hal yang baik dengan Inggris adalah anda tidak memiliki banyak pertandingan di negara lain saat Natal. Jadi, semoga banyak orang menonton pertandingan kami dan kami memberi mereka pertunjukan yang bagus,” ujar Arteta.

“Kami mengatakan bahwa kami akan mencoba dan menemukan cara untuk memperkuat tim (jika) kami menemukan pemain yang tepat dan itulah yang bisa saya katakan,” tambah Arteta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *