Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Mikel Arteta Sambut Arsene Wenger di Emirates Stadium dengan Kemenangan

Mikel Arteta berhasil memberikan kesan yang baik bagi mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Arteta berhasil memimpin timnya meraih kemenangan 3-1 atas Aston Villa pada Selasa (27/12/2022) dini hari.

Kemenangan tersebut menjadi sangat istimewa mengingat Arsene Wenger menyaksikan langsung di Emirates Stadium. Sebelumnya, Wenger belum pernah kembali ke Stadion tersebut sejak meninggalkan Arsenal pada 2018.

Menanggapi kehadiran Wenger, Mikel Arteta merasa pria Prancis tersebut datang di momen yang tepat. Selain mempersembahkan kemenangan, Arteta juga merasa permainan Arsenal sangat bagus dalam laga tersebut.

“Dia memilih momen yang tepat, hari yang sangat spesial karena Boxing Day adalah hari yang indah untuk bermain sepak bola dan saya pikir hari ini levelnya pantas dia dapatkan dan mudah-mudahan dia akan menyukainya,” terang Arteta dikutip dari Fotmob.

Ikon Arsenal

Arsenal mungkin memiliki beberapa pemain legenda seperti Thierry Henry dan Dennis Bergkamp. Namun di balik kedua pemain tersebut terselip tangan dingin sang pelatih, Arsene Wenger.

Pelatih 73 tahun tersebut sudah menjadi ikon bagi Arsenal. Bagaimana tidak, Wenger mengabdi bagi tim London tersebut selama 22 musim sejak 1996. Wenger bahkan mampu membawa Arsenal menjadi satu-satunya tim yang meraih gelar Premier League tanpa menelan kekalahan.

“Terima kasih banyak atas kedatangannya. Mudah-mudahan berjalan melewati gedung dia akan merasakan semua yang dipikirkan semua orang tentang dia, warisan yang dia tinggalkan di sini.”

“Dia sangat, sangat terikat dengan klub sepak bola ini. Terima kasih untuk semua yang dia lakukan di klub,” tambah Arteta tentang kehadiran Arsene Wenger.

Arteta Senang

Kehadiran Arsene Wenger di tengah para penonton Arsenal tentu saja membuat Mikel Arteta bangga. Pasalnya Wenger juga merupakan mantan pelatihnya saat masih menjadi pemain Arsenal.

Terlebih lagi Wenger merupakan salah satu pelatih tersukses Arsenal sepanjang sejarah. Arteta tentu saja sangat senang bisa dilihat langsung oleh salah satu orang yang menjadi inspirasinya dalam dunia kepelatihan.

“Mudah-mudahan dia akan pergi dari sini dan bersedia menghabiskan lebih banyak waktu bersama kami dan lebih dekat dengan kami. Karena dia memberikan pengaruh besar bagi saya secara pribadi dalam karir saya, cara saya melihat permainan, tetapi juga untuk klub sepak bola ini,” ujar Arteta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *