Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Jordan Pickford Bakal Gantikan David De Gea di Manchester United?

Spekulasi siapa kiper baru Manchester United memasuki babak baru. Tim berjuluk Setan Merah itu dikabarkan kian menyeriusi opsi untuk merekrut Jordan Pickford dari Everton.

Sejak musim 2022/23 dimulai, United dikabarkan mencari kiper baru. Ini disebabkan kontrak David De Gea habis di tahun 2023 dan pihak Setan Merah dilaporkan enggan untuk memperpanjang kontraknya yang mahal itu.

Alhasil mulai banyak kiper-kiper yang dikaitkan dengan Manchester United. Mulai kiper muda berbakat hingga kiper dengan jam terbang tinggi disebut-sebut jadi target transfer Setan Merah.

Dilansir The Daily Mail, Manchester United kini melirik opsi ‘lokal’ untuk kiper baru mereka. Setan Merah dilaporkan tertarik untuk merekrut Jordan Pickford dari Everton.

Simak situasi transfer Pickford di bawah ini.

Kiper Teruji

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United sudah lama menaruh perhatian pada Pickford.

Ini disebabkan sang kiper bermain dengan apik di Everton. Bahkan ia menjadi andalan Gareth Southgate di timnas Inggris.

Jam terbangnya yang tinggi apalagi di sepak bola Inggris menjadi salah satu faktor mengapa Manchester United tertarik menjadikan sang kiper sebagai pengganti De Gea.

Bisa Dibajak

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Manchester United bisa mengamankan jasa Pickford di tahun 2023 nanti.

Saat ini kontrak Pickford bersama Everton habis di tahun 2024. Sejauh ini Everton sudah mengajukan perpanjangan kontrak untuk sang kiper, namun mereka belum mencapai kata sepakat.

Jadi jika Manchester United bisa memberikan tawaran yang menarik untuk Pickford, maka sang kiper bakal tertarik pindah ke Old Trafford.

Mahar Transfer

Dengan sisa kontraknya yang tersisa satu setengah tahun lagi, Manchester United tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Pickford.

Tebusan sekitar 25 juta pounds dilaporkan sudah cukup untuk mengamankan kiper berusia 28 tahun tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *