Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Juventus Seriusi Transfer Sergej Milinkovic-Savic di Tahun 2023

Sebuah informasi beredar mengenai rencana transfer Juventus di tahun 2023. Tim asal Turin itu berencana mengangkut Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio pada tahun 2023 nanti.

Milinkovic-Savic memang memiliki reputasi yang apik di Italia. Selama hampir lima tahun terakhir ia selalu menjadi jendral lini tengah Lazio.

Performa apik pemain timnas Serbia itu mulai dilirik sejumlah tim-tim top Eropa. Banyak yang ingin menjadikan sang gelandang bagian dari lini tengah mereka.

Gazzetta Dello Sport mengklaim salah satu peminat Milinkovic-Savic adalah Juventus. Si Nyonya Tua dilaporkan bakal tampil all-out untuk merekrut sang gelandang di tahun 2023 nanti.

Simak situasi transfer Milinkovic-Savic di bawah ini.

Kebutuhan Mendesak

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus benar-benar serius ingin mendatangkan Milinkovic-Savic. Karena mereka butuh tambahan tenaga di lini tengah mereka.

Pada musim panas nanti Juventus bakal berpisah dengan Adrien Rabiot. Kontrak sang gelandang habis di musim panas dan ia sudah membulatkan tekad untuk cabut dari Turin.

Mengingat Rabiot punya peran yang luar biasa besar di skuat Juventus musim ini, Allegri butuh pengganti yang sepadan. Milinkovic-Savic dinilai mampu menggantikan peran Rabiot.

Bakal Sulit

Laporan yang sama mengklaim bahwa Juventus bakal kesulitan untuk membajak Milinkovic-Savic dari Lazio.

Presiden Lazio, Claudio Lotito sudah menetapkan harga jual sang gelandang. Ia menginginkan tebusan di atas 100 juta Euro untuk jasa sang gelandang.

Juventus sendiri saat ini sedang mengalami masalah finansial yang cukup kritis. Jadi mereka diyakini tidak bisa mengamankan jasa sang gelandang.

Banyak Pesaing

Selain tidak punya dana, Juventus juga punya banyak sekali pesaing untuk jasa Milinkovic-Savic.

Manchester United dilaporkan menjadi salah satu klub yang sangat tertarik untuk mengamankan jasa sang gelandang dan mereka siap bayar mahal untuk sang gelandang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *