Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Loh? Manchester United Batal Rekrut Joao Felix?

Ada kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Setan Merah dilaporkan mengurungkan niat mereka untuk merekrut Joao Felix di tahun 2023 nanti.

Manchester United saat ini sedang gencar mencari penyerang baru. Mereka butuh opsi baru di lini serang mereka pasca Cody Gakpo ditikung oleh Liverpool.

Nama yang ramai beredar sebagai target transfer baru MU adalah Joao Felix. Penyerang Atletico Madrid itu dilaporkan jadi opsi yang sedang dilirik Setan Merah.

Namun The Times mengklaim bahwa Felix kemungkinan besar gagal pindah ke MU. Karena Setan Merah mengurungkan niat untuk merekrut sang penyerang.

Simak situasi transfer Felix selengkapnya di bawah ini.

Biaya Kemahalan

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United benar-benar serius ingin merekrut Felix. Namun mereka mundur setelah berbicara dengan Atletico Madrid.

Pihak Atletico Madrid mengizinkan Manchester United untuk meminjam Felix selama setengah musim. Namun mereka meminta bayaran 8 juta Euro sebagai mahar peminjaman Felix.

Di sisi lain, MU juga harus menanggung gaji Felix hingga akhir musim nanti yang bernilai delapan juta Euro. Manchester United menilai total 16 juta Euro yang harus mereka keluarkan untuk meminjam Felix terlalu mahal jadi mereka tidak jadi merekrutnya.

Cari Striker Murni

Laporan yang lain juga menyebut bahwa sejak awal Manchester United tidak terlalu berminat pada Felix.

Erik Ten Hag membutuhkan penyerang murni di timnya. Karena ia sudah memiliki banyak sekali penyerang versatil di skuat Setan Merah.

Jadi mereka kini akan fokus untuk mencari penyerang tengah baru di musim dingin nanti.

Opsi Alternatif

Jika Manchester United mundur dari perburuan Felix, sang pemain tidak perlu khawatir. Karena ada beberapa klub Inggris lain yang berminat menggunakan jasanya.

Salah duanya adalah Arsenal dan Chelsea yang dikabarkan berminat menggunakan jasanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *