Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Maaf Manchester United, Frenkie De Jong Tidak Jadi Dijual!

Manchester United nampaknya akan kembali gigit jari dalam perburuan jasa Frenkie De Jong. Barcelona selaku pemilik sang gelandang dilaporkan sudah mantap untuk tidak melepaskan De Jong di tahun 2023 nanti.

Nama De Jong sudah santer dikaitkan dengan Manchester United sejak musim panas kemarin. Erik Ten Hag sangat ingin memboyong sang gelandang untuk memperkuat lini tengah mereka..

Di musim panas kemarin, United gagal mendapatkan De Jong. Namun Erik Ten Hag dilaporkan tidak patah arang dan ingin mencoba merekrut kembali sang pemain di tahun 2023 nanti.

Sport melaporkan bahwa Manchester United bakal gigit jari. Karena mereka kena PHP dari Barcelona untuk transfer sang gelandang.

Simak situasi transfer De Jong di bawah ini.

Kena PHP

Menurut laporan tersebut, Barcelona pada awalnya bersedia menjual De Jong ke Manchester United.

Ini disebabkan Barcelona memiliki masalah finansial yang cukup pelik. Penjualan De Jong dianggap bisa jadi angin segar untuk keuangan mereka.

Namun Barcelona berubah pikiran baru-baru ini. Mereka memplot De Jong sebagai penerus Sergio Busquets yang kabarnya akan cabut ke MLS di musim panas nanti. Jadi Barcelona membatalkan rencana mereka untuk menjual De Jong.

Tidak Ingin Pindah

Laporan itu juga mengklaim bahwa De Jong sejak awal tidak berencana untuk meninggalkan Barcelona.

Sang gelandang merasa bahagia di Barcelona. Ia menilai Barcelona adalah klub impiannya dan ia ingin bertahan lebih lama di sana.

Pemain timnas Belanda itu berhasrat memenangkan banyak trofi juara bersama Las Azulgrana. Jadi ia tidak tergoda pindah ke klub manapun.

Opsi Alternatif

Manchester United sendiri dilaporkan sudah memiliki opsi alternatif jika mereka gagal mendapatkan jasa De Jong.

Nama Enzo Fernandez dan Jude Bellingham dilaporkan jadi gelandang yang bakal digaet Setan Merah di tahun 2023 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *