Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

11 Transfer Besar yang Bisa Terjadi di Januari 2023: Mudryk ke Arsenal, MU Dapat Felix dan Frimpong?

Bursa transfer Januari 2023 diprediksi akan berjalan cukup menarik. Sebab, sejumlah pemain menunjukkan performa impresif di Piala Dunia 2022 dan kini menjadi incaran banyak klub.

Satu transaksi penting baru saja menandai bursa transfer Januari 2022. PSV Eindhoven memecahkan rekor penjualan pemain. PSV melepas Cody Gakpo dengan biaya 37 juta plus tambahan 13 juta poundsterling ke Liverpool.

Cody Gakpo tak akan menjadi transaksi besar terakhir pada bursa transfer Januari 2023, dia adalah pembuka. Selanjutnya, lantai transfer akan diramaikan dengan kabar bakal pindahnya Joao Felix hingga Enzo Fernandez.

Transfer Enzo Fernandez sudah pasti memakan biaya yang tinggi. Benfica akan membuat ‘aturan’ yang sama dengan kasus Darwin Nunez. Lalu, siapa saja pemain top yang mungkin meramaikan transfer Januari 2023?

 

Mykhaylo Mudryk

Mykhaylo MudrykPosisi: Penyerang
Usia: 21 tahun
Klub asal: Shakhtar Donetsk
Klub peminat: Arsenal
Kabar terkini: Tawaran 40 + 20 juta euro yang dibuat Arsenal ditolak Shakhtar. Arsenal diharapkan membuat tawaran dengan nilai 90 juta euro (GOAL).

Jeremie Frimpong

Posisi: Bek kanan
Usia: 22 tahun
Klub asal: Bayer Leverkusen
Klub peminat: MU
Kabar terkini: MU baru akan bergerak jika Wan-Bissaka pindah. Sedangkan, Leverkusen dalam posisi hanya melepas Frimpong dengan proposal ‘gila’ (Fabrizio Romano).

Benoit Badiashile

Posisi: Bek tenhah
Usia: 21 tahun
Klub asal: AS Monaco
Klub peminat: Chelsea
Kabar terkini: Badiashile sudah memiliki kesepakatan personal dengan Chelsea. Saat ini, negosiasi masih berjalan dan Monaco berharap mendapatkan kompensasi 35-40 juta euro (Fabrizio Romano).

Alexis Mac Allister

Posisi: Gelandang
Usia: 24 tahun
Klub asal: Brighton
Klub peminat: Arsenal, MU
Kabar terkini: CEO Brighton, Paul Barber, berkata: Kami berharap Mac Allister akan terus bermain untuk kami untuk beberapa waktu ke depan (Fotmob).

Goncalo Ramos

Posisi: Penyerang
Usia: 21 tahun
Klub asal: Benfica
Klub peminat: Manchester United
Kabar terkini: Ramos punya kontrak di Benfica hingga 2026 dan klausul pelepasan senilai 120 juta euro. Sebelum Piala Dunia 2022, harga Ramos ‘hanya’ 25 juta euro (The Express).

Enzo Fernandez

Posisi: Gelandang
Usia: 21 tahun
Klub asal: Benfica
Klub peminat: Real Madrid, Liverpool, dan MU
Kabar terkini: Benfica siap melepas Enzo Fernandez jika mendapat tawaran yang tepat. Peraih gelar Golden Boy Piala Dunia 2022 dibanderol 120 juta euro (Record).

Joao Felix

Posisi: Penyerang
Usia: 23 tahun
Klub asal: Atletico Madrid
Klub peminat: Chelsea dan MU
Kabar terkini: Atletico meminta 8 juta euro sebagai mahar kepergian Felix dengan status pinjaman. Selain itu, klub peminat juga harus membayar gaji Felix secara penuh (The Times).

Victor Osimhen

Posisi: Penyerang
Usia: 24 tahun
Klub asal: Napoli
Klub peminat: Manchester United
Kabar terkini: Napoli bukan tim yang mudah diajak negosiasi. Napoli disebut meminta tebusan hingga 100 juta euro untuk Osimhen. Harga yang sulit dipenuhi MU (Sky Sports).

Cristiano Ronaldo

Usia: 37 tahun
Klub asal: –
Klub peminat: Al Nassr
Kabar terkini: Tawaran sudah diluncurkan kubu Al Nassr, kontrak besar dengan durasi dua setengah tahun. Ronaldo masih menunggu tawaran dari Eropa, tetapi opsi ke Al Nassr tetap terbuka (CBS Sports).

Azzedine Ounahi

Posisi: Gelandang
Usia: 22 tahun
Klub asal: Angers
Klub peminat: Arsenal, Barcelona
Kabar terkini: Presiden Angers, Said Chabane, mengakui ada banyak tawaran. Bintang Piala Dunia 2022 itu dihargai 25-30 juta euro (RTL).

Memphis Depay

Posisi: Penyerang
Usia: 28 tahun
Klub asal: Barcelona
Klub peminat: Manchester United
Kabar terkini: Belum ada tawaran resmi dari MU untuk Depay. Kontrak Depay dan Barcelona akan habis pada Juni 2022. Opsi pindah pada Januari 2023 sangat terbuka (Sport).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *