Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Batal Rekrut Joao Felix, Manchester United Incar Pemain Atletico Madrid Lainnya

Klub Premier League, Manchester United dilaporkan punya target transfer baru di musim dingin nanti. Mereka berencana untuk mengamankan jasa Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Manchester United lagi gencar berburu striker baru. Setan Merah butuh sosok yang bisa menggantikan Cristiano Ronaldo yang mereka lepas di awal bulan kemarin.

Beredar kabar Manchester United ingin merekrut Joao Felix dari Atletico Madrid. Namun Setan Merah mengurungkan niatan itu karena biaya peminjaman sang pemain sangat mahal.

Dilansir ESPN, Manchester United kini membidik pemain Atletico Madrid lainnya. Mereka tertarik untuk merekrut Alvaro Morata di musim dingin nanti.

Mengapa Morata yang jadi incaran MU? Simak selengkapnya di bawah ini.

Performa Teruji

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United tertarik merekrut Morata karena rekam jejak sang striker.

Setelah kembali ke Atletico Madrid, performa sang striker tergolong apik. Itulah mengapa ia jadi andalan timnas Spanyol di Piala Dunia 2022.

Morata juga pernah bermain di Inggris bersama Chelsea. Jadi Manchester United menilai sang striker tidak akan kesulitan beradaptasi di tim mereka.

Coba Nego

Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United saat ini mulai bergerak untuk mengamankan jasa Morata.

Mereka sudah mengontak sang pemain. Mereka menawarkan kesempatan bagi Morata untuk kembali bermain di Inggris.

Secara paralel mereka juga mengontak Atletico Madrid. Mereka menanyakan apakah Morata bisa dipinjam selama setengah musim.

Bakal Sulit

Laporan yang sama mengklaim bahwa kecil kemungkinan United bisa mendapatkan jasa Morata.

Atletico Madrid sudah kehilangan Matheus Cunha sementara Joao Felix juga bakal cabut. Jadi Simeone akan mempertahankan Morata karena opsi striker timnya tidak terlalu banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *