Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Emosional! ini Satu Permintaan PSV Pada Liverpool Usai Lepas Gakpo ke Anfield

Klub Belanda PSV Eindhoven meminta Liverpool agar menjaga Cody Gakpo baik-baik setelah mereka resmi melepas sang penyerang ke Anfield.

Gakpo adalah bintang besar PSV. Ia pertama gabung klub Eredivisie tersebut pada tahun 2007 silam.

Setelah merasakan pengalaman bermain di berbagai jenjang usia, Gakpo akhirnya dipromosikan ke level senior pada tahun 201 silam. Ia menjalani debutnya pada bulan Februari.

Sejak saat itu, permainan Gakpo dari hari ke hari makin ciamik. Ia tak cuma jadi mesin gol tapi juga jadi sumber assist bagi rekan-rekannya di PSV.

PSV Lepas Gakpo ke Liverpool

Dalam dua musim terakhir performa Cody Gakpo mulai ramai mendapat perhatian dari banyak klub Eropa lainnya. Salah satunya adalah Manchester United.

Mereka coba merekrutnya pada musim panas 2022 kemarin. Namun entah kenapa, MU tak jadi memboyong Gakpo.

MU disebut masih ingin mendatangkan Gakpo. Akan tetapi pada akhirnya mereka kena tikung oleh Liverpool.
Klub Merseyside itu kabarnya membeli Gakpo seharga 37 juta pounds. Ada juga tambahan sekitar 13 juta pounds.

Pesan PSV pada Liverpool

PSV Eindhoven resmi melepas Cody Gakpo ke Liverpool pada Kamis (29/12/2022). Sebelumnya mereka sudah mengumumkan kesepakatan dengan The Reds pada Selasa (27/12/2022).

Setelah resmi mengumumkan melepas Gakpo ke Liverpool, PSV mengunggah pesan emosional di media sosialnya. Pesan itu mereka tujukan pada The Reds.

Mereka ingin Liverpool menjaga Gakpo dengan baik selama sang pemain berkarier di Anfield. PSV juga merilis video kompilasi aksi-aksi sang winger jangkung itu sejak ia masih kecil sampai saat ini.

“Cody Gakpo “SelamanyaEindhovenaar. Jaga dirinya, LFC.”

Kata Gakpo Usai Resmi Pindah ke Liverpool

Cody Gakpo mengaku dirinya sangat senang akhirnya bisa pindah ke Liverpool. Ia mengaku sudah tak sabar lagi segera beraksi di atas lapangan.

“Saya merasa sangat baik, saya sangat senang berada di sini. Saya menantikan untuk memulai latihan dan mulai bermain untuk klub yang luar biasa ini,” serunya pada laman resmi Liverpool.

“Saya pikir ini adalah klub yang hebat bagi saya untuk datang dan mencoba menunjukkan apa yang saya bisa [lakukan] dan mencoba membantu tim untuk mencapai momen yang lebih indah yang telah mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir,” sambung Gakpo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *