Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Kim Min-Jae Gabung Manchester United di Tahun 2023?

Manchester United berpotensi mendapatkan bek tengah baru di tahun 2023 nanti. Setan Merah dilaporkan bakal mengamankan jasa Kim Min-Jae dari Napoli.

Min-Jae sebenarnya berstatus pemain baru di Napoli. Ia baru bergabung dengan tim asal Naples di musim panas kemarin.

Dalam waktu yang relatif singkat, Min-Jae berhasil menunjukkan performa yang ciamik di lini pertahanan Napoli. Alhasil mulai banyak klub yang tertarik untuk menggunakan jasanya.

Manchester United menjadi salah satu tim yang ingin menggunakan jasa Min-Jae. The Sun melaporkan bahwa United akan menyeriusi transfer sang bek di tahun 2023 nanti.

Simak situasi transfer Min-Jae di bawah ini.

Pengganti Harry Maguire

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United membidik jasa Min-Jae sebagai pengganti Harry Maguire.

Kapten Manchester United itu dikabarkan akan cabut dari Old Trafford pada musim panas nanti karena kekurangan jam bermain.

Alhasil Erik Ten Hag butuh tambahan tenaga di lini pertahanan mereka. Min-Jae dinilai jadi opsi yang bagus untuk tim mereka.

Klausul Terjangkau

Laporan tersebut menyebut bahwa Manchester United akan mengebut transfer Min-Jae saat bursa transfer musim panas dibuka.

Ini disebabkan sang bek punya klausul rilis yang unik. Ia bisa ditebus dari klub non Italia dengan harga 45 juta Euro saja di musim panas nanti.

United menilai harga segitu sangat worth it untuk pemain berkualitas sekelas Min-Jae. Jadi mereka akan mengamankan jasa sang bek.

Coba Halangi

Napoli sendiri dilaporkan tidak akan membiarkan salah satu pemain terbaik mereka pindah ke klub lain.

Il Partenopei berencana untuk memperbaharui kontrak Min-Jae dengan harapan mereka bisa menghapus klausul rilis tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *