Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Manchester United dan Inter Kini Sama-sama Pantau Demiral

Klub Premier League Manchester United dan klub Serie A Inter Milan diklaim sama-sama tengah memantau situasi Merih Demiral di Atalanta.

Demiral mengawali kariernya di Italia bersama Sassuolo. Ia pindah ke klub tersebut pada Januari 2019 silam.

Penampilan Demiral membuat Juventus kesengsem. Enam bulan kemudian ia pun dilego ke Juventus.

Namun Demiral kurang bisa berkembang di Juve. Setahun kemudian bek Turki ini dilego ke Atalanta.

Bentrok Dengan Bos Atalanta

Merih Demiral kemudian jadi bek andalan Atalanta. Sejauh ini ia sudah bermain sebanyak 55 kali dengan La Dea di semua ajang kompetisi.

Selain solid di belakang, Demiral juga bisa berkontribusi di lini serang. Ia sejauh ini telah menyumbang tiga gol dan tiga assist.

Sayangnya ada kabar kurang bagus dari Demiral belakangan ini. Hubungannya dengan pelatih Atalanta yakni Gian Piero Gasperini tidak harmonis.

MU dan Inter Amati Demiral

Hal tersebut akhirnya membuat Merih Demiral mulai tak betah di Atalanta. Kabarnya ia juga mempertimbangkan untuk segera cabut dari Bergamo.

Padahal sekarang ini ia masih terikat kontrak dengan Atalanta sampai tahun 2026 mendatang. Kabar ini dilansir oleh Calciomercato.

Laporan itu juga menyebut Atalanta siap melegonya. Asalkan ia ditawar dengan harga yang tepat.

Media Italia itu juga menyebut situasi Demiral ini menarik perhatian klub lain. Di antaranya adalah Manchester United dan Inter Milan.

Kenapa MU dan Inter Incar Demiral?

Manchester United dan Inter Milan memang bakal butuh asupan bek tengah baru. MU memang sudah punya sejumlah bek macam Harry Maguire dan VIctor Lindelof.

Namun keduanya sudah tergusur oleh Raphael Varane dan Lisandro Martinez. Maguire bahkan diklaim bakal segera cabut dari Old Trafford.

Sementara itu Inter sebenarnya juga punya beberapa bek tengah top. Akan tetapi kabarnya Milan Skriniar bisa saja dilego ke SPG pada Januari 2023 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *