Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Sudah Kembali Berlatih, Lisandro Martinez Masih Diragukan Tampil saat Lawan Wolverhampton

Bek andalan Manchester United Lisandro Martinez akhirnya kembali berlatih. Ia sempat absen untuk merayakan kemenangan Argentina yang jadi juara Piala Dunia 2022.

Martinez telah tiba di latihan bersama rekan-rekannya pada Kamis (29/12/2022) pagi WIB. Akun resmi Man United mengunggah fotonya yag

Pemain berusia 24 tahun itu hanya menghabiskan waktu sekitar 10 hari untuk merayakan gelar juara di kampung halamannya. Beberapa pemain Argentina lain masih ada yang belum kembali ke klubnya masing-masing.

Kabarnya, Martinez bahkan melewatkan pesta yang diselenggarakan Nicolas Tagliafico. Ia memilih langsung terbang ke Inggris untuk mengejar persiapan bersama Setan merah.

Diberi Waktu Libur

Sebelumnya, Martinez memang dibiarkan berlibur oleh Erik ten Hag. Sang manajer juga tidak memberikan waktu pasti kapan sang pemain akan kembali.

“Dia [Martinez] saat ini sedang berpesta di Buenos Aires saat ini. Saya bisa memahami jika ia belum bisa kembali, karena situasinya sangat emosional ketika anda bisa mempersembahkan trofi Piala Dunia untuk negara anda,” sambung Ten Hag.

“Bisa menjadi juara Piala Dunia adalah pencapaian tertinggi yang bisa diraih seorang pemain. Namun di sisi lain, Licha juga tahu bahwa pada tanggal 27 Desember nanti kami akan bermain lagi di Premier League.”

Lewatkan Dua Laga

Martinez melewatkan dua laga bersama Man United selama dirinya sedang berlibur. Satu laga di Carabao Cup, satunya lagi di Liga Inggris.

Tanpa Martinez, ten Hag akhirnya bereksperimen dengan mengganti duet bek tengah. Ia sempat memasang Casemiro untuk berduet dengan Victor Lindelof saat melawan Burnley.

Kemudian, giliran duet Raphael Varane dan Luke Shaw yang dimainkan ketika menghadapi Nottingham Forest.

Belum Pasti

Di sisi lain, Martinez yang sudah tiba sekitar dua hari sebelum lanjutan Liga Inggris berikutnya belum dipastikan akan bermain.

Man United akan bertandang ke Molineux Stadium, markasnya Wolverhampton pada pekan ke-18, Sabtu (31/12/2022) malam WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *