Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Meski Sulit, Erik Ten Hag Pastikan MU Masih Kejar Striker Baru di Januari 2023

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag memberikan update seputar perburuan striker baru timnya. Ia menyebut bahwa timnya masih berburu striker baru meski ia mengakui proses itu tidak mudah.

Manchester United memang diketahui sedang berburu striker baru. Ada slot kosong di lini serang mereka pasca mereka ditinggal Cristiano Ronaldo.

Salah satu striker yang dikaitkan dengan Manchester United adalah Cody Gakpo. Namun United kalah cepat karena Liverpool berhasil mengamankan jasa sang striker lebih dahulu.

Ketika ditanya mengenai progress perekrutan striker baru MU, begini jawaban Ten Hag. “Saya rasa transfer di musim dingin itu selalu jadi sesuatu yang sulit,” keluh Ten Hag kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Tetap Diupayakan

Ten Hag menyebut mencari penyerang bagus di bursa transfer musim dingin bukan pekerjaan mudah. Namun ia memastikan timnya akan memberikan segalanya untuk mendapatkan juru gedor baru.

“Di bursa transfer harga striker selalu mahal, apalagi ketika anda mencarinya di musim dingin. Itu bukan berarti kami harus memasang standard yang rendah, karena kami butuh penyerang yang berkualitas,” sambung Ten Hag.

“Mungkin kami harus lebih kreatif di bursa transfer kali ini. Namun kami tetap mengupayakan sekuat tenaga kami untuk mendapatkan penyerang yang cocok dengan lini serang kami.”

Minta Bersabar

Ten Hag sendiri meminta para fans MU untuk bersabar dengan perburuan striker baru ini. Ia menyebut bahwa timnya benar-benar berusaha untuk bisa mendapatkan penyerang yang bisa memperkuat lini serang mereka.

“Saya tidak bisa menilai seberapa besar kemungkinan kami untuk mendatangkan striker baru, karena ini menyangkut timing yang tepat dan juga ketersediaan pemain yang ada,” lanjut Ten Hag.

“Transfer ini juga dipengaruhi oleh lingkungan yang ada. Selain itu bursa transfer masih belum resmi dibuka jadi masih ada periode yang cukup panjang bagi kami untuk berburu penyerang baru,” ia menambahkan.

Cuma Bisa Pinjam

Menurut laporan yang beredar, Manchester United tidak bisa membeli striker baru di musim dingin nanti. Karena Keluarga Glazer ogah mengucurkan dana dalam jumlah besar untuk merekrut striker baru.

Jadi opsi yang tersedia bagi Manchester United saat ini hanyalah meminjam pemain dari klub lain atau mendatangkan striker dengan harga yang murah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *