Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Peringatan Mikel Arteta untuk Arsenal: Brighton Bisa Buat Kalian Menderita!

Manajer Arsenal, Mikel Arteta mewanti-wanti timnya untuk mewaspadai Brighton. Ia menilai The Seagulls bisa jadi masalah tersendiri bagi The Gunners.

Dini hari nanti, Arsenal akan melanjutkan perjalanan mereka di Premier League. Mereka akan menantang Brighton di pertandingan pekan ke-18 EPL 2022/23.

Brighton sendiri performanya masih belum stabil. Pasca ditinggal Graham Potter, The Seagulls masih mencari bentuk terbaik mereka bersama Roberto De Zerbi.

Arteta percaya bahwa Brighton bakal jadi masalah tersendiri bagi timnya. “Mereka [Brighton] adalah tim yang sangat bagus,” ujar Arteta kepada laman resmi Arsenal.

Simak komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Karakter Kuat

Menurut Arteta, Brighton punya karakter permainan yang khas. Jadi mereka tahu apa yang harus dilakukan di atas lapangan dan itu berpotensi jadi petaka bagi Arsenal.

“Mereka bermain di level yang sangat tinggi. Mereka selalu ingin mendominasi setiap fase dalam sebuah pertandingan,” sambung Arteta.

“Mereka punya kepercayaan diri yang tinggi untuk memainkan sepak bola yang seusai karakter mereka. Jadi menghadapi mereka selalu jadi pertandingan yang sulit.”

Tingkatkan Performa

Lebih lanjut, Arteta percaya bahwa timnya bisa mengalahkan Brighton. Namun ia menilai timnya harus bermain dengan performa terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin di laga ini.

“Brighton memiliki pemain-pemain dengan skill indiviidu yang bagus. Mereka juga sangat tenang dalam membawa bola, dan juga bermain dengan agresif. Mereka bisa jadi masalah bagi kami,” sambung Arteta.

“Kami harus bermain di level tertinggi jika kami ingin memenangkan pertandingan ini. Ada banyak hal yang masih bisa kami kembangkan dan kami harus menunjukkan itu di pertandingan,” imbuhnya.

Butuh Kemenangan

Melawan Brighton, Arsenal butuh mengamankan tiga poin. Karena tiga poin itu akan krusial bagi Arsenal.

The Gunners saat ini berada di puncak klasemen dan jika mereka kehilangan poin, posisi mereka bisa direbut Manchester City.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *