Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Pujian Erik Ten Hag untuk Casemiro: Dia Buat Manchester United Naik Level

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag kembali memberikan pujian kepada Casemiro. Ia menilai sang gelandang bertahan telah memnbuat Manchester United menjadi tim yang lebih baik lagi.

Casemiro resmi membuka lembaran baru dalam karirnya di musim panas kemarin. Ia memilih meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Manchester United.

Sempat mengalami kesulitan di awal kedatangannya, Casemiro kini sudah beradaptasi dengan skuat United. Baru-baru ini ia menunjukkan performa yang sangat ciamik sehingga Manchester United bisa menang dengan skor telak 3-0 melawan Nottingham Forest.

Ten Hag sendiri bersyukur timnya bisa mendatangkan Casemiro di musim panas kemarin. “Ya, saya benar-benar gembira Real Madrid memutuskan menjualnya ke United,” ujar Ten Hag kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Penuhi Kebutuhan

Ten Hag menyebut sejak awal ia membutuhkan gelandang bertahan baru di timnya. Ia merasa senang bisa mendapatkan gelandang bertahan yang top pada diri Casemiro.

“Sebelum musim ini dimulai, saya sudah menganalisis bahwa tim kami membutuhkan seorang pemain nomor enam, dan dia [Casemiro] berhasil mengisi peran itu dengan sangat baik,” sambung Ten Hag.

“Saya juga semakin senang setelah melihat penampilannya di Piala Dunia kemarin. Dia benar-benar tampil dengan luar biasa.”

Naikkan Level

Lebih lanjut, Ten Hag bersyukur Casemiro mau bergabung dengan United. Karena ia menilai sang gelandang berhasil meningkatkan level Manchester United menjadi tim yang lebih baik dari sebelumnya.

“Sejak pra musim saya sudah bilang bahwa kami membutuhkan pemain yang tepat, dan kami benar-benar mendapatkan pemain seperti itu,” lanjut Ten Hag.

“Saya sangat senang Manchester United bisa memiliki pemain sepertinya. Karena dia telah menaikkan level Manchester United,” imbuhnya.

Laga Berikutnya

Manchester United sendiri dijadwalkan akan kembali bermain di Premier League pada malam ini.

Setan Merah akan menantang Wolverhampton di Mollineux Stadium.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *