Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Real Madrid Menang dan Raih Clean Sheet, Thibaut Courtois Super Hepi

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois mensyukuri kemenangan timnya atas Real Valladolid pada dini hari tadi. Ia menyebut bahwa kemenangan ini sangat krusial bagi timnya.

Setelah libur lebih dari satu bulan, Real Madrid akhirnya beraksi kembali di La Liga. Mereka dihadapkan dengan Real Valladolid di jornada ke-15 La Liga 2022/23.

Sempat berjalan alot, Real Madrid berhasil menang di akhir laga. Sepasang gol dari Karim Benzema cukup untuk memastikan Los Blancos meraih poin penuh di laga ini.

Courtois mengaku lega melihat timnya bisa menang di laga ini. “Ini adalah kemenangan yang krusial bagi tim kami,” ujar Courtois di laman resmi El Real.

Simak komentar lengkap sang kiper di bawah ini.

Sedang Raih Clean Sheet

Bagi Courtois, kemenangan ini sangat membuatnya senang. Pasalnya timnya berhasil mencatatkan clean sheet di laga ini.

Namun Courtois menegaskan ia lebih senang timnya menang tanpa clean sheet ketimbang imbang tapi clean sheet.

“Bisa meraih clean sheet di laga ini adalah catatan yang positif bagi kami. Saya pribadi ingin meraih clean sheet di setiap pertandingan, namun bisa menang dengan skor 3-1 lebih baik daripada imbang dengan skor 0-0,” sambung Courtois.

Nyaris Imbang

Courtois sendiri mengaku lega timnya bisa meraih kemenangan di laga ini. Karena menurutnya laga berjalan sengit dan sempat terlihat akan berakhir tanpa pemenang.

Ia menyebut Valladolid bermain dengan sangat apik dan nyaris memaksa El Real pulang dengan membawa satu poin saja.

“Sejak awal pertandingan pertandingan ini terlihat akan berakhir dengan hasil imbang, karena kedua kiper sama-sama membuat sejumlah penyelamatan yang abgus. Kedua tim juga sama-sama bermain dengan bagus namun pada akhirnya kami yang menang,” imbuhnya.

Kudeta Puncak

Kemenangan atas Valladolid ini membuat Real Madrid kembali ke puncak klasemen La Liga dengan raihan 38 poin dari 15 laga.

Namun mereka berpotensi turun lagi ke peringkat kedua jika Barcelona menang melawan Espanyol pada nanti malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *