Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Biaya Transfer Belum Kelar, tetapi Arsenal Sudah Capai Kesepakatan Personal dengan Mykhaylo Mudryk

Arsenal pantang menyerah setelah tawaran pertama mereka untuk Mykhaylo Mudryk ditolak oleh Shaktar Donetsk. Arsenal menggunakan strategi untuk mengejar kesepakatan personal dulu dengan sang pemain.

Mudryk memang jadi incaran The Gunners sejak musim panas 2022 lalu. Setelah menunggu setengah musim, Arsenal akhirnya melepas tawaran pertamanya kepada klub asal Ukraina tersebut.

Tawaran tersebut dilepaskan di akhir bulan Desember 2022 sebelum bursa transfer musim dingin 2023 dibuka. Sayangnya, tawaran pertama tersebut ditolak oleh Donetsk.

Biaya dengan total mencapai 55 juta Poundsterling belum bisa menggugah Donetsk. Sebab, mereka meminta sampai 90 juta Poundsterling untuk Mudryk.

Kembali Lagi

Penolakan tersebut membuat Arsenal segera menyiapkan tawaran kedua. Walaupun belum resmi dilepaskan, sejumlah laporan mengonfirmasi tawaran tersebut tidak akan langsung mencapai harga yang ditetapkan.

Arsenal kabarnya hanya akan menambah sekitar 25 juta Poundsterling dari tawaran awal. Tambahan tersebut juga belum diketahui apakah dalam bentuk add-ons atau uang tunai langsung.

Yang pasti, total 80 juta Poundsterling jelas tidak jauh dari permintaan Donetsk. Waktu yang akan menjawab kapan tawaran tersebut akan dikirimkan dan bagaimana tanggapan dari Donetsk.

Sudah Sepakat

Di sisi lain, Arsenal rupanya sudah mencapai kesepakatan personal dengan Mudryk. Pemain berusia 21 tahun tersebut sejak awal rumor beredar mengungkapkan keinginannya untuk mentas di Inggris bersama Arsenal.

Menurut laporan Sport Arena, media di Ukraina, Mudryk menyetujui tawaran kontrak berdurasi lima tahun untuk dirinya. Belum ada nilai kontrak yang disebutkan dalam laporan tersebut.

Dengan tercapainya kesepakatan dengan Mudryk, Arsenal dapat mendorong Donetsk untuk mempercepat finalisasi transfer. Apabila transfernya cepat tuntas, Mudryk bisa langsung mentas di laga Arsenal terdekat.

Incar Penyerang Lain

Arsenal tidak akan menjadikan Mudryk sebagai pembelian tunggal. Ada pemain depan lain yang ingin didatangkan.

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa Arsenal kini terlibat dalam perburuan penyerang Atletico Madrid, Joao Felix. Arsenal akan bersaing dengan Manchester United dan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *