Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Chelsea Biarkan Arsenal dan Manchester United Bergerak Duluan untuk Dekati Joao Felix

Sejak dibukanya bursa transfer musim dingin 2023, sejumlah klub Liga Inggris mulai curi start. Arsenal dan Manchester United, misalnya, sudah mulai bergerak mendekati Joao Felix.

Penyerang Atletico Madrid itu dalam beberapa minggu terakhir santer dikabarkan akan merapat ke daratan Inggris. Peminatnya ada tiga.

Selain dua klub yang disebutkan, Chelsea juga mengantre untuk mendapatkan jasa pemain berusia 23 tahun tersebut.

Namun, laporan dari Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Chelsea belum akan bergerak. The Blues membiarkan dua rivalnya untuk itu bergerak lebih dulu.

Fokus di Pemain Lain

Chelsea memang ingin mendatangkan penyerang baru di Januari 2023. Meski begitu, transfer Joao Felix bukan prioritas.

Laporan yang sama menyebutkan bahwa Chelsea kini tengah menuntaskan prioritas mereka, yaitu mendatangkan Enzo Fernandez dari Benfica. Harga sang gelandang yang tinggi menyulitkan Chelsea untuk negosiasi.

Enzo dikabarkan akan dilepas di angka 120 juta Euro. Laporan lain menyebutkan Benfica kini sedang pikir-pikir lagi untuk melepas sang pemain di bulan ini.

Upayakan Peminjaman

Sementara itu, Romano menyampaikan perwakilan Arsenal dan Man United akan bertemu dengan Jorge Mendes selaku agen dari Felix pada minggu ini.

Kedua klub diketahui tidak ingin memboyong Felix secara permanen. Sebab, harga yang diinginkan Atletico ada di atas 80 juta Euro untuk menghindari kerugian terlalu besar dari pembelian sang pemain (127 juta Euro).

Alhasil, Arsenal dan Man United bakal mengupayakan peminjaman Felix. Opsi ini sendiri memang dibuka oleh Atletico yang memang berniat melepas pemain timnas Portugal tersebut.

Harga Masih Mahal

Namun, Atletico tampak tidak ingin rugi sama sekali. Peminjaman Felix bakal dikenai biaya yang tidak sedikit.

Laporan dari The Athletic menyebutkan, Atletico bakal mencari cuan sampai 21 juta Euro dari masa peminjaman hanya setengah musim. 15 juta Euro sebagai biaya peminjaman dan 6 juta Euro lainnya adalah gaji sang pemain.

Biaya mahal ini diprediksi jadi batu sandungan bagi Arsenal dan Man United untuk bisa menyelesaikan transfer secepat mungkin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *