Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Enzo Fernandez Sulit, Chelsea Beralih ke Alexis Mac Allister?

Klub Premier League, Chelsea dilaporkan menyiapkan rencana B jika mereka gagal mengamankan jasa Enzo Fernandez. The Blues dilaporkan bakal fokus untuk mendaratkan bintang argentina Alexis Mac Allister dari Brighton.

Chelsea sekarang memang diketahui lagi intens mendekati Fernandez. Gelandang muda Benfica itu bersinar di Piala Dunia 2022 sehingga Argentina berhasil keluar sebagai juara.

Chelsea sangat tertarik menggunakan jasa Fernandez. Mereka menilai gelandang muda itu bisa jadi pilar lini tengah Chelsea untuk beberapa tahun ke depan.

The Times mengklaim bahwa Chelsea menyiapkan rencana B jika mereka gagal mendapatkan Fernandez. Mereka berencana untuk mengamankan jasa Alexis Mac Allister dari Brighton.

Simak situasi transfer Chelsea selengkapnya di bawah ini.

Fernandez Alot

Menurut laporan tersebut, Chelsea memutuskan untuk bermain dua kaki karena transfer Fernandez saat ini cukup alot.

Sang gelandang dilaporkan sudah sepakat bergabung dengan Chelsea. Namun masalahnya ada di Benfica selaku pemilik sang pemain.

Benfica menginginkan 120 juta Euro untuk transfer Fernandez sementara Chelsea ogah membayar semahal itu. Jadi proses negosiasi kedua klub saat ini cukup alot.

Jalur Orang Dalam

Laporan tersebut mengklaim bahwa rencana B Chelsea jika mereka gagal mendaratkan Fernandez adalah merekrut kompariotnya, Alexis Mac Alexis.

Sama seperti Fernandez, Mac Allister juga masuk dalam skuat juara Argentina di Piala Dunia 2022. Sang pemain tampil dengan ciamik di lini tengah La Albiceleste.

Transfer Mac Allister diyakini bakal lebih mudah karena manajer Chelsea saat ini, Graham Potter merupakan sosok yang mengasah Mac Allister di Brighton. Jadi Mac Allister diyakini bakal mau menyusul mantan manajernya ke Chelsea.

Mahar Transfer

Chelsea juga harus siap keluar uang yang tidak sedikit untuk mengamankan jasa Mac Allister.

Sang gelandang dilaporkan hanya akan dilepas di kisaran angka 45 juta pounds.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *