Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Mykhaylo Mudryk Bakal Bantu Arsenal Lebih Konsisten di Paruh Kedua

Arsenal harus bisa lebih konsisten di paruh kedua Liga Inggris 2022/2023 agar tetap tidak terkejar dari para pesaingnya. Salah satu caranya adalah dengan mendatangkan pemain baru, seperti Mykhaylo Mudryk.

Arsenal saat ini memimpin puncak klasemen degan 43 poin. Manchester City yang duduk di peringkat ke-2 baru mengoleksi 36 poin.

Namun, perjalanan untuk memuaskan dahaga Arsenal terhadap trofi Liga Inggris masih panjang. Kompetisi masih menyisakan 22 pertandingan lagi.

Dengan waktu sepanjang itu, Jamie Carragher menilai kedalaman skuad akan jadi kunci bagi Arsenal mempertahankan performa. Lini depan jadi sektor yang menurutnya wajib diperhatikan oleh The Gunners.

Kehilangan Gabjes

Penyerang utama Arsenal, Gabriel Jesus menderita cedera pada 2 Desember 2022 lalu. Gabjes diperkirakan baru akan kembali merumput pada akhir Februari 2023 mendatang.

Sejak didatangkan dari Man City pada awal musim 2022, Gabjes telah mencetak lima gol dan lima assist dari 14 laga. Catatan itu membuatnya sangat penting bagi ujung tombak Arsenal.

Kini tanpanya, Carragher yakin Arsenal kehilangan komponen penting. “Kehilangan Jesus jadi pukulan telak bagi Arsenal. Dia luar biasa, meskipun terkadang tidak mencetak gol,” jelasnya di Sky Sports.

Perlu Kedalaman

Sejauh ini, Arsenal tampak masih aman-aman saja ditinggal Jesus. Eddie Nketiah yang dipercaya tampil tampil cukup baik, walaupun belum setara dengan penampilan Jesus.

Carragher merasa Nketiah saja tidak cukup untuk menjaga Arsenal tetap konsisten di paruh kedua kompetisi. Arsenal jelas perlu kedalaman di sektor penyerang, selagi ditinggal Jesus.

“Jika mereka ingin bersaing dengan Man City, maka mereka perlu opsi-opsi bagus di bangku cadangan. Mikel Arteta pasti tahu itu itu lebih baik daripada semua orang karena dia pernah di Man City,” ucap Carragher.

Pilihan Tepat

Kebetulan, Arsenal kini sedang mengincar seorang pemain depan, Mudryk. Pemain milik Shaktar Donetsk itu disebut Carragher akan jadi pilihan yang tepat bagi Arsenal untuk menambah kualitas kedalaman skuad.

“Saya rasa Mudryk akan jadi transfer yang sangat tepat bagi Arsenal setelah saya melihatnya bermain di Liga Champions,” ucap dia.

“Setahu saya dia main di posisi kiri, posisi yang sudah dimiliki Gabriel Martinelli yang juga tampil luar biasa. Tapi saya rasa, salah satu dari mereka akan bergeser ke tengah,” tandas dia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *