Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Ogah Balik ke Chelsea, Lukaku Maunya Terus Bertahan di Inter Milan

Romelu Lukaku dengan jujur mengakui enggan balik ke Chelsea dan ingin bertahan di Inter Milan karena ia bahagia di klub Serie A tersebut.

Lukaku membuat heboh sepak bola Eropa pada tahun 2021 lalu. Sebab ia memilih cabut dari Inter dan balik ke Chelsea.

Namun Lukaku kesulitan menampilkan performa terbaiknya bersama Chelsea. Pemain asal Belgia ini kemudian membuat kejutan lagi.

Lukaku balik kucing ke Inter Milan pada musim panas 2022 kemarin. Ia kembali dengan status pinjaman.

Lukaku tak Akur Dengan Tuchel

Di Chelsea, Romelu Lukaku awalnya sempat sering dimainkan oleh Thomas Tuchel. Namun lama-kelamaan ia kerap dicadangkan.

Cedera juga tak membantu situasinya di Chelsea. Lukaku lantas mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan Tuchel memang kurang akur dan itulah hal yang membuatnya cabut ke Inter Milan.

“Saya berbicara dengan Chelsea tentang hubungan saya dengan pelatih dan saya memutuskan untuk kembali ke Inter. Segalanya berjalan sangat cepat dan saya senang,” ujarnya pada Sky Sport Italia.

Lukaku Ingin Bertahan di Inter

Romelu Lukaku di musim ini tak sering bermain di Inter Milan. Pasalnya ia mengalami cedera paha yang sangat menganggu.

Meski menit bermainnya minim, namun Lukaku mengaku betah di Inter. Ia pun berharap bisa terus bertahan di Giuseppe Meazza.

“Saya berharap untuk tetap di Inter, Inter bagi saya adalah segalanya. Tapi kami harus menemukan jalan dengan Chelsea,” seruan Lukaku.

Harapan Inter

Eks bek Chelsea yakni Glen Johnson pernah membahas soal masa depan Romelu Lukaku di Stamford Bridge. Ia yakin akan sulit bagi Lukaku untuk bisa terus berkarier di klub London tersebut.

“Sangat sulit untuk melihat bagaimana ia bisa menyelamatkan kariernya di Chelsea saat ini,” kata Johnson kepada Bettingodds pada Oktober 2022 lalu.

“Ia jelas pemain yang bagus tetapi kiprahnya baru-baru ini di klub itu mengerikan, seperti yang kita semua tahu,” sambung Johnson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *