Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Demi Skuad MU yang Lebih Baik, Ten Hag Tegaskan Niatannya Cari Amunisi Baru Pada Januari 2023 Ini

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag menegaskan ia ingin memboyong pemain baru pada Januari 2023 ini, namun hanya jika ada pemain yang tepat yang tersedia.

Bursa transfer pemain Januari 2023 ini telah dibuka. Man United pun diharap bisa mendatangkan amunisi baru ke Old Trafford.

MU memang sudah memboyong sejumlah pemain pada musim panas kemarin. Skuad United juga telah mengalami peningkatan performa.

Namun MU masih belum terbentuk sesuai keinginan Ten Hag. Ia masih ingin membenahi banyak area di skuad United.

MU Berusaha Jadi Lebih Baik

Erik Ten Hag sudah sering ditanya soal rencananya membeli pemain baru, khususnya pada Januari 2023 ini. Sekarang setelah bursa transfer musim dingin dibuka, Ten Hag kembali ditanya hal yang sama.

Ten Hag pun menegaskan bahwa rencananya tetaplah sama. Jika ada pemain yang tepat maka ia akan merekrutnya karena target utamanya adalah membuat Manchester United jadi lebih kuat dan lebih baik lagi.

“Saya tidak bisa memberitahu Anda apa-apa tentang itu. Jelas kami memiliki skuad yang bagus dan terutama saat ini kami memiliki tim yang bagus,” ujarnya pada laman resmi MU.

“Tapi ada begitu banyak pertandingan yang akan datang dan kami membutuhkan skuad untuk itu dan juga untuk mendapatkan keseimbangan yang lebih baik dalam skuad, kami bertujuan untuk itu. Kami selalu berusaha menjadi lebih baik,” tegasnya.

“Kami berorientasi dan kami berusaha untuk memperkuat skuad, tetapi saya tidak dapat memberi tahu Anda apa pun tentang itu saat ini. Ketika kami bisa melakukannya, kami akan segera melakukannya,” seru Ten Hag.

Cari Penyerang Baru

Area yang disebut jadi prioritas pembenahan adalah lini serang. Maklum saja stok penyerang United sekarang menipis.

Sebab Cristiano Ronaldo sudah tak lagi berada di Old Trafford. Erik Ten Hag menegaskan ia memang ingin mencari striker baru, namun ia tak mau asal beli pemain.

“Ya, kami sedang mencari penyerang baru, namun kami hanya akan membeli pemain yang tepat untuk tim kami,” ujar Ten Hag kepada MUTV.

“Kami melakukan segala cara untuk mendapatkan penyerang baru itu. Saya juga melakukan riset mengenai pemain-pemain mana yang memungkinkan untuk kami datang, dan jika kesempatan kami terbuka, kami akan melakukan segalanya untuk mendatangkannya,” imbuh Ten Hag.

Pemain Incaran MU

Sejumlah pemain telah dikaitkan dengan Manchester United. Di antaranya adalah penyerang Atletico Madrid, Joao Felix.

Mereka juga disebut mengincar penyerang Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram. Selain Thuram, ada juga penyerang Prancis lainnya yakni Randal Kolo Muani, yang saat ini memperkuat Eintracht Frankfurt.

MU juga dikaitkan dengan penyerang muda Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko. Ada juga kabar United juga tertarik pada gelandang serang RB Leipzig, Dani Olmo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *