Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Kabar Bagus Buat Barcelona, Mbappe Minta PSG Angkut Dembele

Kabar bagus didapat oleh Barcelona karena kabarnya Kylian Mbappe berharap PSG mendatangkan Ousmane Dembele ke Parc des Princes.

Dembele sempat berstatus sebagai free agent pada musim panas 2022 kemarin. Kontraknya di Barcelona memang dibiarkan hangus.

Namun pada akhirnya Barca bisa membujuk Dembele bertahan. Winger Prancis itu pun meneken kontrak baru dengan durasi dua tahun.

Dembele sendiri jadi pemain penting di Barca. Ia kerap dipercaya mengisi pos sayap kanan Blaugrana, meski harus bergantian dengan Raphinha.

Barcelona Ingin Jual Dembele

Belum lama ini ada kabar mengejutkan dari Barcelona. Kabarnya klub Catalan itu ingin melego Ousmane Dembele.

Barca disebut ingin segera melepas Dembele. Bahkan untuk bisa melakukan hal tersebut, mereka akan melegonya dengan harga terjangkau.

Kabarnya Barcelona siap melego Dembele dengan harga minimal 25 juta euro saja. Jumlah itu pasti akan membuatnya jadi rebutan banyak klub Eropa.

Kenapa Barca ingin lego Dembele? Kabarnya klub Catalan itu ingin mendatangkan pemain Prancis lainnya yakni Marcus Thuram.

PSG Inginkan Dembele

Kini ada kabar bagus bagi Barcelona. Ada laporan yang menyebut bahwa Ousmane Dembele diincar oleh PSG.

Kabar ini diklaim oleh Fichajes. Laporan itu menyebut ketertarikan PSG tak lepas dari permintaan Kylian Mbappe.

Hal tersebut tak mengejutkan karena keduanya sama-sama bermain di Timnas Prancis. Pemain berusia 23 tahun itu merasa bahwa sang kompatriot akan bisa jadi perekrutan yang bagus bagi PSG.

Namun laporan itu menambahkan bahwa mungkin ada sedikit hambatan bagi Barca untuk menjual Dembele. Pasalnya Xavi disebut ingin terus melihat wingernya itu bermain di Camp Nou.

Kata Bos PSG

Pelatih PSG, Christophe Galtier, sempat berbicara soal kans timnya mendatangkan pemain-pemain baru, khususnya pada Januari 2023 ini. Ia mengatakan jika memang ingin mendatangkan pemain baru maka klub harus menjual pemain lebih dahulu.

“Saya sangat senang dan sangat puas dengan skuad yang saya miliki saat ini,” terang Galtier dalam wawancara menjelang laga melawan Lens pada Tahun Baru 2023 dikutip dari Fotmob.

“Tidak akan ada kedatangan kalau tidak ada yang pergi. Tidak ada pemain yang minta pindah. Artinya pemain bagus di sini,” terang Galtier.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *