Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Mantap! Rafael Leao dan AC Milan Segera Raih Kesepakatan Kontrak Baru

Rafael Leao dikabarkan makin dekat untuk mencapai kesepakatan kontrak baru dengan klubnya, AC Milan.

Leao telah menjelma menjadi pemain penting di skuad AC Milan. Dalam dua musim terakhir, ia membantu Rossoneri meraih tiket ke Liga Champions.

Ia juga membantu Milan meraih gelar Scudetto. Hebatnya lagi, semua itu diraih meski Leao belum tampil dalam potensi terbaiknya.

Milan tentu saja berharap bisa mempertahankan Leao untuk waktu yang lama. Namun belakangan ini mereka disebut terancam kehilangan servisnya karena kontraknya tersisa sampai tahun 2024.

Nego Kontak Tersendat

AC Milan pun dikabarkan sudah mencoba membuka negosiasi kontrak baru dengan pihak Rafael Leao. Akan tetapi mereka kesulitan mencapai kata sepakat dengan pemain Portugal tersebut.

Kabarnya ini tak lepas dari masalah duit. Leao disebut meminta gaji yang terlalu besar.

Namun ada kabar bagus bagi Milan. Leao disebut bahagia di San Siro dan berharap bisa terus bermain di klub tersebut.

Milan dan Leao Segera Raih Kesepakatan

Kini ada kabar bagus bagi fans AC Milan. Kabarnya Rafael Leao dan Milan disebut akan segera mencapai kesepakatan soal kontrak baru sang winger.

Kabar ini dilansir oleh jurnalis asal Italia, Gianluca di Marzio, via Football Italia. Ia menyebut bahwa situasi ini berkaitan dengan beralihnya fokus Chelsea.

Leao sebelumnya memang disebut diincar oleh klub premier League tersebut. Namun kini Chelsea diklaim fokus menuntaskan perekrutan Enzo Fernandez dari Benfica.

Enzo sendiri dihargai sangat mahal, mencapai 127 juta euro. Jadi Chelsea tentu saja akan kesulitan untuk membajak Leao karena sudah menghabiskan banyak uang untuk memboyong pemain Argentina tersebut.

Gaji Leao

Laporan itu juga menyebut AC Milan kini sudah menaikkan nominal gaji yang akan mereka berikan pada Rafael Leao. Sekarang ini mereka diklaim siap membayarnya tujuh juta euro setahun.

Laporan itu juga menyebut Milan akan membantu Leao terkait utangnya pada Sporting Lisbon. Kabarnya winger 23 tahun itu harus membayar 21 juta euro pada klub Portugal tersebut.

Rafael Leao bukan satu-satunya pemain yang akan mendapat perpanjangan kontrak dari AC Milan. Rossoneri juga disebut akan memperpanjang masa kerja Olivier Giroud dan Ismael Bennacer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *