Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Waspadalah Liverpool, Real Madrid Kini Sedang Incar Konate

Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk membajak Ibrahima Konate dari Liverpool.

Bek asal Prancis itu awalnya berkarier di klub Sochaux. Ia kemudian ditransfer oleh RB Leipzig pada tahun 2017.

Di klub Bundesliga itu, ia tak masuk dalam radar klub-klub elite Eropa. Sebab banyak yang lebih memperhatikan sepak terjang Dayot Upamecano.

Namun talentanya bisa diendus oleh Liverpool. The Reds pun memboyongnya pada musim panas 2021 lalu.

Konate Masuk Skuad Prancis

Ibrahima Konate tak butuh banyak waktu beradaptasi di Liverpool. Ia kerap dipercaya bermain oleh Jurgen Klopp, khususnya bersama Virgil van Dijk.

Seiring waktu, penampilan Konate makin solid. Ia pun disebut akan jadi pengganti Virgil van Dijk di Anfield.

Penampilan Konate di Liverpool membuatnya terpanggil ke Timnas senior Prancis. Ia pertama kali diajak Didier Deschamps ke skuad Les Blues pada Juni 2022 lalu di pentas UEFA Nations League.

Konate kemudian terpanggil lagi untuk membela Prancis di Piala Dunia 2022. Meski jadi cadangan, namun ketika dipercaya tampil, ia main bagus dan mendapat banyak pujian.

Konate Kini Masuk Radar Madrid

Ibrahima Konate sekarang masih terikat kontrak dengan Liverpool sampai tahun 2026 mendatang. Jadi belum ada klub yang berani mendekatinya karena sudah barang pasti The Reds enggan melegonya.

Namun kini ada kabar bahwa ada satu klub yang dikabarkan berniat membajak Konate dari Liverpool. Klub tersebut adalah Real Madrid.

Kabar itu dihembuskan oleh MediaFoot. Laporan itu mengklaim bahwa penampilan Konate membuat Carlo Ancelotti kesengsem.

Ancelotti pun berharap Madrid bisa membajak Konate dari Liverpool pada musim 2023/2024 mendatang. Ia juga disebut sudah mengutarakan keinginannya itu pada manajemen El Real.

Madrid tak Belanja Pemain Baru

Real Madrid sudah memboyong beberapa pemain baru pada musim panas kemarin. Sebut saja Antonio Rudiger dan Aurelian Tchouameni.

Ada kabar bahwa Madrid akan bergerak lagi pada bursa transfer musim dingin 2023 ini. Namun spekulasi itu dimentahkan oleh Carlo Ancelotti.

“Kami tidak akan merekrut siapa pun karena skuad sudah dibangun dengan baik. Mengenai pemin yang keluar, kami tidak tahu,” kata Ancelotti seperti dilansir Sportsmole pekan lalu.

“Beberapa pemain yang bermain lebih sedikit mungkin akan pergi ke suatu tempat di mana mereka akan bermain lebih banyak. Tapi, tidak akan ada pemain yang masuk,” tegas Ancelotti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *