Sabtu, 4th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Bayern Munchen Segera Kunci Transfer Daley Blind

Klub Bundesliga, Bayern Munchen dilaporkan akan mendapatkan tenaga baru di lini pertahanan mereka. Die Roten dilaporkan akan mengamankan jasa Daley Blind dalam waktu dekat ini.

Blind merupakan sosok yang lekat dengan Ajax Amsterdam. Sang bek menjadi sosok yang diandalkan Die Roten di lini pertahanan mereka dalam lima tahun terakhir.

Pekan lalu, ada kabar yang mengejutkan. Blind dan Ajax memutuskan untuk berpisah dan Blind cabut dari Amsterdam dengan status pemain free agent.

De Telegraaf mengklaim bahwa Blind tidak perlu resah mencari klub baru. Karena Bayern Munchen akan mengangkutnya di musim dingin ini.

Simak situasi transfer Blind di bawah ini.

Butuh Tambahan Tenaga

Laporan tersebut mengklaim bahwa Bayern Munchen sangat tertarik untuk mengamankan jasa Blind.

Baru-baru ini, bek mereka, Lucas Hernandez mengalami cedera yang cukup parah. Ia dikabarkan akan absen hingga akhir musim nanti sehingga Bayern membutuhkan bek tengah baru.

Blind sendiri dikenal sebagai bek multiposisi di mana ia bisa bermain sama bagusnya di sisi kiri dan tengah pertahanan. Inilah mengapa Bayern tertarik untuk menggunakan jasanya.

Kontrak Jangka Pendek

Laporan tersebut mengklaim bahwa Blind akan mendapatkan kontrak jangka pendek saja di Bayern.

Ia diberikan kontrak berdurasi enam bulan saja. Durasi ini sengaja diberikan Bayern karena ia diplot sebagai pengganti sementara Hernandez.

Namun sang bek dilaporkan akan diberi opsi perpanjangan satu musim tergantung pada performanya selama enam bulan ke depan.

Segera Tes Medis

Laporan yang sama mengklaim bahwa Blind saat ini sudah berada di kota Munchen.

Ia akan menjalani tes medis sebelum diperkenalkan sebagai pemain baru Bayern Munchen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *