Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Performa Lagi Ciamik, Erik Ten Hag Batal Lepas Aaron Wan-Bissaka?

Ada kabar menarik datang dari Manchester United. Erik Ten Hag mengindikasikan bahwa ia tidak jadi melepaskan Aaron Wan-Bissaka di musim dingin ini.

Wan-Bissaka mengalami nasib yang kurang baik di skuat Manchester United musim ini. Erik Ten Hag memutuskan untuk tidak banyak memainkan Wan-Bissaka setelah Diogo Dalot tampil cemerlang di sisi kanan pertahanan MU.

Situasi ini membuat ada banyak spekulasi beredar mengenai masa depan Wan-Bissaka. Banyak yang meyakini sang bek akan cabut dari MU di bursa transfer musim dingin ini.

Namun baru-baru ini, Erik Ten Hag memberikan update seputar masa depan Wan-Bissaka. Ia mengindikasikan sang bek bakal bertahan di MU.

Simak situasi transfer Wan-Bissaka di bawah ini.

Tidak Dilepas

Erik Ten Hag baru-baru ini memberikan pernyataan mengenai masa depan Wan-Bissaka. Ia mengaku puas dengan kinerja sang bek.

Ia menilai sang bek tampil apik di dua pertandingan terakhir MU sehingga ia membutuhkan tenaganya di skuat Setan Merah.

“Dia [Wan-Bissaka] bermain dengan sangat bagus di beberapa pertandingan terakhir kami baik saat bertahan maupun saat membantu serangan,” ungkap Ten Hag kepada MUTV.

Persaingan Sehat

Menurut Ten Hag, kondisi Wan-Bissaka ini bagus bagi Manchester United. Karena ia dan Diogo Dalot bisa bersaing sehat untuk merebut posisi inti di skuat Setan Merah.

“Saya pribadi suka jika ada kompetisi di dalam tim ini. Kami membutuhkan kompetisi di internal kami agar performa kami bisa terjaga,” sambung Ten Hag.

“Di sisi lain, kami punya banyak pertandingan yang akan dimainkan, sehingga kami membutuhkan keduanya,” ia menandaskan.

Sudah Pulih

Diogo Dalot sendiri absen di skuat MU di beberapa pertandingan terakhir. Ia mengalami cedera sepulang dari Piala Dunia 2022.

Namun saat ini bek timnas Portugal itu sudah pulih dari cedera dan siap bersaing dengan Wan-Bissaka di sisi kanan pertahanan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *