Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Terakhir Muncul Oktober 2022, Apa Kabar Jadon Sancho?

Jadon Sancho terakhir kali masuk dalam daftar susunan pemain Manchester United pada Oktober 2022. Setelah itu, pemain 22 tahun ‘hilang’. Sebenarnya, apa yang terjadi dengan Jadon Sancho?

Jadon Sancho bergabung dengan United pada awal musim 2021/2022. Ketika itu, dia dibeli dari Dortmund dengan harga 85 juta euro. Harga tersebut membuat fans United punya ekspektasi besar pada Sancho.

Hanya saja, musim pertama Sancho tidak berjalan baik. Performanya jauh di bawah harapan. Sancho sempat tampil bagus pada awal musim 2022/2023. Dia mencetak gol indah ketika United menang lawan Liverpool di awal musim.

Namun, Sancho kembali tampil inkonsisten untuk United. Sancho bahkan belum muncul dalam laga-laga United usai Piala Dunia 2022. Bagaimana kondisi Sancho saat ini? Simak selengkapnya di bawah ini ya flagylovers.

Erik ten Hag Ingin Sancho Kembali

Sancho mengalami banyak momen sulit pada musim 2021/2022 dan musim 2022/2023. Dia mendapat serangan rasial usai gagal penalti di final Euro 2020. Lalu, karena tidak tampil optimal, Sancho tak dibawa ke Piala Dunia 2022.

Sancho menarik diri dari media sosial, semua media sosial Sancho tidak lagi aktif. Sang pemain dilaporkan ingin fokus pada masalah personal yang dialami dan berupaya untuk mendapatkan performa terbaiknya.

Sancho sempat berlatih secara personal di Belanda. Latihan tersebut atas izin dan rekomendasi Erik ten Hag. Belakangan, Sancho disebut sudah kembali ke Manchester. Namun, dia belum juga masuk skuad United sejak Oktober 2022.

“Saya ingin Sancho kembali secepatnya. Akan tetapi, saya tidak bisa memaksakan proses ini. Saya akan melakukan sebisa mungkin, tetapi ada beberapa proses yang tak bisa Anda paksa dan ini salah satunya,” kata Erik ten Hag.

Jadon Sancho Masih Dibutuhkan MU

Menurut Erik ten Hag, United harus sabar untuk mendapatkan Jadon Sancho kembali. Sang manajer menyebut bahwa kehadiran Sancho sangat dibutuhkan menyusul minimnya opsi di lini depan, akan tetapi dia tak bisa berbuat banyak.

“Jadon Sancho, ketika kondisinya bugar, akan berkontribusi dan kemudian kami memiliki opsi tambahan, jadi kami akan punya lebih banyak peluang untuk memenangkan banyak pertandingan,” kata Ten Hag.

“Kami punya beberapa rintangan yang harus diambil, tetapi saya pikir dia berada di arah yang baik,” tegasnya.

Pemain Bola Bukan Robot

Jadon Sancho, menurut Erik ten Hag, punya beberapa masalah yang membuatnya belum bisa masuk skuad. Masalah eks pemain Dortmund itu bukan hanya pada level fisik dan teknis, akan tetapi juga mental.

“Akan tetapi sekarang Sancho membuat kemajuan yang bagus.”

“Saya pikir bagi banyak atlet top, kadang-kadang pergi dari tempat Anda berada setiap hari adalah hal yang baik untuk mendapatkan getaran baru dan pengalaman baru. Ini dapat memberi Anda dorongan yang tepat untuk kembali ke jalur. Pesepakbola bukan robot,” tegas Sancho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *