Minggu, 5th Februari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Cabut dari Real Madrid, Eden Hazard Menuju Turki?

Ada gosip baru mengenai masa depan Eden Hazard. Playmaker Real Madrid itu dilaporkan akan pindah ke Turki untuk bergabung dengan Fenerbahce.

Hazard sudah memasuki musim keempatnya bersama Real Madrid. Namun eks Chelsea itu masih kesulitan untuk menjadi pemain reguler di kubu Los Blancos.

Situasi ini membuat Hazard dilaporkan tidak bahagia di Real Madrid. Ia dilaporkan ingin cabut dari Los Blancos untuk membangkitkan kembali karirnya.

Fichajes mengklaim bahwa Hazard berpotensi bermain di Turki di sisa musim ini. Fenerbahce dilaporkan tertarik menggunakan jasanya.

Simak situasi transfer Hazard di bawah ini.

Perkuat Lini Serang

Menurut laporan tersebut, Fenerbahce saat ini sangat tertarik untuk menggunakan jasa Hazard.

Fenerbahce saat ini bersaing ketat dengan Galatasaray di Super Lig Turki. Mereka hanya terpaut satu poin saja dari rival mereka tersebut.

Itulah mengapa Jorge Jesus selaku manajer Fenerbahce ingin memperkuat lini serang timnya di musim dingin ini. Ia menilai Hazard punya profil yang tepat untuk membuat timnya semakin tajam.

Tawaran Serius

Laporan tersebut mengklaim bahwa Fenerbahce tidak main-main dengan rencana mereka merekrut Hazard.

Mereka sudah menghubungi Real Madrid. Mereka bersedia membayar hampir seluruh gaji sang pemain.

Raksasa Turki itu siap membayar lima juta euro dari total gaji Hazard yang bernilai enam juta Euro hingga akhir musim nanti. Jadi mereka berharap Madrid mau melepaskan sang pemain.

Siap Dilepas

Laporan yang sama mengklaim bahwa kans Fenerbahce merekrut Hazard tergolong cukup besar.

Pasalnya raksasa Turki itu bersedia berpisah dengan sang pemain di musim dingin nanti karena ia dinilai minim kontribusi untuk Los Blancos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *