Jumat, 27th Januari 2023

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Nontong Langsung di SUGBK, Presiden Jokowi Ikut Tegang Lihat Aksi Timnas Indonesia

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) menonton langsung pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia menghadapi timnas Vietnam. Orang nomor satu di Indonesia itu mengaku tegang melihat pertandingan tersebut.

Timnas Indonesia berhasil lolos dari fase grup Piala AFF 2022. Finish sebagai runner up grup A, Indonesia berhadapan dengan juara grup B, Vietnam.

Leg pertama digelar di markas Indonesia, Stadion Utama Gelora Bung Karno. Di pertandingan ini, pasukan Shin Tae-yong hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan The Golden Star.

Presiden Jokowi menjadi salah satu dari 50 ribu pendukung Indonesia yang menonton langsung laga di SUGBK tersebut. Kepala Negara mengaku larut dalam euforia laga tersebut.

Simak komentar Presiden Jokowi di bawah ini.

Ikut Tegang

Atmosfer antara timnas Indonesia vs timnas Vietnam sukses memukau Presiden Joko Widodo.

Orang nomor satu di Indonesia itu ikut merasa tegang melihat aksi Marc Klok dkk di pertandingan tersebut.

“Laga semifinal leg pertama Piala AFF malam ini begitu seru. Saya menontonnya dengan tegang meski cukup menikmati,” tulis Presiden di akun instagramnya.

Masih Ada Harapan

Meski timnas Indonesia gagal menang di laga itu, Jokowi optimistis skuat Garuda bisa lolos ke final. Ia yakin di leg kedua nanti, Timnas akan membawa pulang kemenangan dari Hanoi.

“Timnas Indonesia sudah bekerja keras, tapi Vietnam juga bermain tak kurang alot,” sambung Jokowi.

“Skor 0-0 malam ini tetap memberi peluang bagi Indonesia untuk melangkah ke babak berikut, apabila memetik hasil yang lebih pada leg kedua di Vietnam, 9 Januari 2023 nanti,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *